1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Ini jawaban singkat Jonatan Christie saat Najwa Shihab 'goda' soal selebrasi buka baju

Penulis : Lumia Ranier JE

30 Agustus 2018 09:46

Jonatan Christie kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis

Siapa sih yang tak kenal dengan pebulutangkis muda yang satu ini? Ya dia adalah Jonatan Christie. Pria yang akrab disapa Jojo ini merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia. Dirinya baru saja mendapatkan medali emas di Asian Games.

2 dari 5 halaman

Jojo diundang menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan.

Pada Rabu 29 Agustus 2018, diacara Mata Najwa yang tayang di Trans 7 Jojo diundang menjadi bintang tamu. Jojo tidak bisa hadir di studio namun tetap menjalani wawancara lewat sambungan video jarak jauh.
3 dari 5 halaman

Najwa Shihab bertanya ke Jojo soal aksi selebrasi buka baju

Dalam sesi wawancara tersebut Najwa Shihab pun langsung memberi rentetan pertanyaan soal aksi selebrasi buka baju. Najwa bertanya kepada Jojo, apakah aksi selebrasi itu hanya spontanitas belaka atau ada motivasi lain. Jojo pun menjawab:

"Yang jelas, itu sebenarnya, spontan Mbak. Bermain di Asian Games yang penuh tekanan, banyak penonton, sehingga ketika saya menang saya masih nggak percaya, jadi selebrasi itu spontan saja," Kata Jojo

Najwa pun kembali menggoda Jojo.

"Yang pertama spontan, kalau yang kedua?,"

"Itu juga spontan," jawab Jojo.

"Kalau spontan itu kan cuma sekali, Jojo ah, Tapi enggak apa-apa, karena yang apresiasi dan menikmati kesepontanan itu juga banyak sih jo," goda Najwa Shihab lagi.

Mendengar hal tersebut Jonatan Christie tertawa lalu menjawab: "Ya kalau buat orang lain gembira, ya enggak apa-apa lah,"

4 dari 5 halaman

Yang dilakukan Jojo saat mendapatkan libur

Selain itu Jojo mengungkap jika untuk menjalani persiapan menuju Asian Games para pebulutangkis Indonesia sangat keras. Ia pun mengatakan satu hal yang membuatnya paling berkorban, adalah minimnya waktu bersama keluarga.

"Kita tidak seperti anak muda lain yang bisa keluar malam," ujar Jojo.

Najwa kemudian menanyakan, apa hal yang akan dilakukannya, bila mendapat libur sehari. Ternyata, keinginan Jojo hanya hal sederhana.

"Saya di rumah saja, main PlayStation sama istirahat," jawabnya

Berikut videonya
5 dari 5 halaman

Jonatan Christie

YouTube

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya