1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Inilah wanita pertama yang peluk Jonatan Christie usai rebut medali emas

Penulis : Lumia Ranier JE

29 Agustus 2018 10:05

Jonatan Christie dapat medali emas

Planet Merdeka - Pebulutangkis muda Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia yang berhasil mendapatkan medali emas. Jojo kalahkan wakil dari Taiwan bernama Chou Tien Chen di Final cabang olahraga bulutangkis di nomor perorangan Asian Games 2018, pada Selasa 28 Agustus 2018.

2 dari 4 halaman

Jonatan Christie, idola baru dalam dunia bulu tangkis tanah air

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan.

Usai dipastikan menang, Jojo terlihat melakukan selebrasi melepas bajunya di hadapan pendukung dan pemirsa dirumah. Seperti sehari sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama. Jojo bikin histeris para penonton, terutama kaum Hawa.
3 dari 4 halaman

Aksi Jojo selebrasi melepas baju

Bukan hanya seleberasi, momen haru sebelum pengalungan medali emas juga tersaji saat Jonatan Christie bertemu sang ibunda, Marlanti Djaja. Jojo yang sudah mengenakan pakaian kemudian langsung memeluknya.

Ibunda Jojo mengaku bangga sang anak memperoleh medali emas Asian Games 2018.

"saya makasih banyak sama tuhan, bersyukur, dengan semua maasyarakat indonesa, kami senang, bangga, bundanya dukung doa buat Jojo, ucap syukur. Minta yang terbaik lebih yang terbauk saya kangen saya rindu sama anak saya, jarang ketemu," kata Marlanti sambil memeluk erat sang anak.

4 dari 4 halaman

Detik detik Jojo dan Ibunya saat bertemu usai memenangkan pertandingan final bulutangkis Asian Games 2018

Youtube

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya