1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Jokowi dan Prabowo Ngevlog Bareng Usai Pengalungan Medali Emas Asian Games ke Wewey Wita

Penulis : Ronin Alkaf

29 Agustus 2018 19:57

Dia mengajak Prabowo dan pesilat putri kebanggaan Indonesia Wewey Wita untuk nge-vlog bareng.

Planet Merdeka - Final pencak silat Asian Games 2018 menjadi ajang bersejarah bagi Indonesia. Terutama di dunia perpolitikan nasional.

Di momen tersebut, dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu langsung dan duduk bersama di tribun VVIP.

Bahkan keduanya sempat berpelukan berkat inisiatif salah satu pesilat Indonesia yang meraih emas, Hanifan Yudani Kusamah.

Tak hanya itu, Jokowi memanfaatkan momen penyerahan medali untuk nge-vlog bareng Prabowo. Dia mengajak Prabowo dan pesilat putri kebanggaan Indonesia Wewey Wita untuk nge-vlog bareng.

Setelah menyanyikan lagu 'Indonesia Raya', Jokowi mengeluarkan telepon genggamnya dan langsung mengajak Prabowo serta Wewey nge-vlog. Prabowo sendiri tampak bersemangat berbicara, termasuk Wewey.

2 dari 2 halaman

Video

Keduanya saling berucap dalam video yang direkam Jokowi melalui Ponselnya. Baik Jokowi, Prabowo, maupun Wita tertawa lepas.

Wita pun diminta menunjukkan medali emas yang berhasil diraihnya. Prabowo kemudian isyarat salam penghormatan kepada Jokowi dengan menempelkan dua telapak tangannya.

Sesi vlog itu diakhiri dengan jabat tangan antara Jokowi dan Prabowo. Momen tersebut mendapat pujian dari sejumlah hadirin mulai penonton dan para official dari sejumlah negara sahabat

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : ronin-alkaf

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya