1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Juara Japan Open 2018, Kevin pamer aksi pura-pura smash dan Marcus ganti raket

Penulis : Lumia Ranier JE

17 September 2018 13:48

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Planet Merdeka - Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pada pesta Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia beberapa waktu lalu, pasangan ganda putra ini mendapatkan medali emas di cabang olahraga bulutangkis nomor perorangan.

2 dari 6 halaman

Juara di Japan Open 2018

Bicara soal Kevin/Marcus, belum lama ini mereka mengikuti turnamen Japan Open 2018 BWF World Tour Super 750. Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar juara di turnamen tersebut.

3 dari 6 halaman

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan China

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih gelar juara Japan open 2018 dengan mengalahkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen lewat dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-13.
4 dari 6 halaman

Marcus tiba-tiba mengganti raketnya saat pertandingan masih berjalan

Dibalik kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya diJapan Open 2018 ada kejadian dilapangan. Seperti biasa, Kevin beberapa kali melakukan trik pura-pura smash atau memukul bola. Bahkan, di set kedua terjadi momen unik, yang memang kerap terjadi saat The Minions, julukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bertanding. Yakni ketika Marcus tiba-tiba mengganti raketnya saat pertandingan masih berjalan.

Berikut videonya
5 dari 6 halaman

Aksi Marcus tiba-tiba mengganti raketnya

Juaranya Kevin dan macus di Japan Open 2018, ini sekaligus menandai rekor apik Marcus/Kevin selama tahun 2018. Yakni dengan rekor 6 final dan 6 juara.

6 dari 6 halaman

Postingan @bulutangkisRI

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Marcus/Kevin di 2018<br><br>JUARA INA Masters<br>JUARA IND Open<br>JUARA AE Open<br>QF MAS Open<br>JUARA INA Open<br>QF Kejuaraan Dunia<br>JUARA Asian Games<br>JUARA <a href="https://twitter.com/hashtag/JapanOpenSuper750?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#JapanOpenSuper750</a><br><br>6 FINAL 6 JUARA! 👏👏👏</p>&mdash; IG BARU: bulutangkisRI_ (@bulutangkisRI) <a href="https://twitter.com/bulutangkisRI/status/1041241286450176000?ref_src=twsrc%5Etfw">September 16, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Twitter

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya