1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Kaos basah Jonatan Christie dilelang untuk korban gempa Lombok dan laku dengan harga fantastis

Penulis : Lumia Ranier JE

30 Agustus 2018 10:34

Jonatan Christie

Planet Merdeka - Pebulutangkis muda Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo berhasil mendapatkan medali emas. Jojo kalahkan wakil dari Taiwan bernama Chou Tien Chen di Final cabang olahraga bulutangkis di nomor perorangan Asian Games 2018, pada Selasa 28 Agustus 2018. 

2 dari 7 halaman

Jojo kini jadi idola baru dalam dunia bulu tangkis

Tunggal putra andalah Indonesia ini kini menjadi idola baru dalam dunia bulu tangkis. Selain jago bulutangkis dan memiliki prestasi yang membanggakan, Jojo memiliki paras tampan. Nama Jojo menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia.

3 dari 7 halaman

Jojo bikin histeris para penonton

Usai dipastikan menang, Jojo terlihat melakukan selebrasi melepas bajunya di hadapan pendukung dan pemirsa dirumah. Jojo bikin histeris para penonton, terutama kaum Hawa. Foto-foto itu pun viral di media sosial.

4 dari 7 halaman

Kaus yang dipakai Jonatan Christie dilelang untuk sumbang korban gempa Lombok

Baju basah yang dikenakan Jojo di final cabang olahraga bulutangkis di nomor perorangan Asian Games 2018 benar-benar digunakan Jojo untuk dilelang. Baju tersebut dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk Lombok.

Pada konser Amal untuk NTB yang ditayangkan stasiun TV Indosiar Rabu 29 Agustus 2018, Jojo terlihat tampil dan memberikan beberapa patah ucapan. Jojo mengaku ingin ikut membantu dengan melelang baju seragamnya itu. Dirinya berharap agar para keluarga yang kehilangan sanak saudara karena gempa dapat segera berkumpul kembali dan Lombok bisa segera bangkit.
5 dari 7 halaman

Kaus yang dipakai Jonatan Christie laku dengan harga fantastis

Baju yang ada tandatangan Jojo tersebut dilelang dan dimulai dengan harga terendah yakni Rp 150 juta. Kemudian naik menjadi Rp 250 juta. Sempat saling tawar hingga mencapai Rp 300 juta. Akhirnya Lelang ditutup dengan harga yang fantastis yakni Rp 400 juta.
6 dari 7 halaman

Susanto Hartono

Harga Rp 400 juta diambil Susanto Hartono. Susanto Hartono merupakan Direktur Utama SCM. Total lelang Rp 400 juta dari kaus Jonatan Christie ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk korban gempa Lombok.

7 dari 7 halaman

Berikut videonya

YouTube

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya