1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

MotoGP Aragon 2019, Marc Marquez Juara, Dovizioso Kembali Ke Podium

Penulis : Muh Fadlan Akbar

23 September 2019 03:01

Marc Marquez berhasil memenangkan MotoGP Aragon 2019

Planet Merdeka - Marc Marquez akhirnya berhasil memenangkan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon Minggu (22/09/2019) kemarin.

Hasil tersebut membuat Marc Marquez meraih poin yang ke-300. Peluang bagi Marquez untuk mejadi juara dunia sudah terbuka lebar.

Ini akan menjadi Tahun Ganjil yang paling terbaik bagi Marquez. Biasanya Marquez tidak mampu Juara Dunia dengan cepat pada musim 2013 dan musim 2017 yang lalu.

Marc Marquez siap menunggu apakah ia akan Juara dunia di #ThaiGP atau di #JapanGP?? Siap di tunggu.

2 dari 2 halaman

Andrea Dovizioso

Hasil yang mengejutkan bagi Andrea Dovizioso, di mana ia kembali meraih Podium setelah puasa di GP Inggris dan di GP San Marino.

Secara berangsur angsur, Pasca kecelakaan parah yang menimpa Dovizioso di GP Inggris, Kondisi tubuh Dovizioso mulai membaik dan hasilnya ia kembali raih podium di GP Aragon.

Meskipun ia Start dari posisi ke-10, Namun satu persatu Rider di salip oleh Dovizioso, Termasuk Maverick Vinales, Jack Miller, dan Fabio Quartararo.


Meskipun sudah kembali raih podium, Namun Dovizioso tak mampu lagi mengejar poin Marc Marquez karena selisih poin Marquez dengan Dovizioso adalah 98 poin. Marquez 300 poin, Sementara Dovizioso masih 202 poin.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muh-fadlan-akbar

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya