1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

MotoGP San Marino 2019 telah usai di gelar. Yamaha Satelit nyaris menang.

Penulis : Muh Fadlan Akbar

16 September 2019 10:28

Melihat Hasil MotoGP San Marino Kemarin, Buat Quartararo itu adalah hasil terbaiknya, Tapi buat Yamaha Satelit itu masih buruk.

SAN MARINO - Fabio Quartararo sedikit menyesali hasil MotoGP San Marino kemarin. Ia di balap oleh Marc Marquez pada saat balapan memasuki Lap Terakhir. Buat Quartararo Itu adalah momen terbaik selama ia berkarir di MotoGP, Tapi buat Yamaha Satelit, itu masih Biasa.

Begitu susahnya Quartararo bikin Warganet semua kaget melihat Tim Yamaha Satelit menang perdana. Katanya ia sudah berusaha keras Tapi justru di kalahkan oleh Marquez.

Sejauh ini, Tim Yamaha Satelit belum pernah meraih kemenangan sejak awal (2001). Kali ini Fabio Quartararo mencoba untuk membuat Tim Yamaha Satelit menang perdana, Tapi usahanya Di gagalkan oleh Marc Marquez.

Tapi buat Quartararo, Itu adalah hasil terbaik sepanjang ia berkarir di MotoGP. Tentu Quartararo berharap banyak supaya bisa gantikan Valentino Rossi di Tim Utama Yamaha.

'Hari ini adalah momen terbaik dalam karier saya, bisa bertarung dengannya dan saya harap saya bisa mendapatkan lagi momen bagus seperti ini di musim ini," harap Quartararo dikutip dari Crash.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : muh-fadlan-akbar

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya