1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Olahraga Golf Demi Jaga Imunitas di Tengah Pandemi

Penulis : OctaWilly

22 November 2021 19:05

Olahraga golf bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari remaja sampai usia lanjut.

Planet Merdeka - Masyarakat selalu diajak menjaga imunitas di masa pandemi covid-19. Salah satunya dengan berolahraga golf agar tubuh lebih bugar, pikiran lebih tenang, serta terhindar dari serangan penyakit.

CEO RS Premier Bintaro, dr Martha Siahaan MARS MHKes, mengatakan kegiatan olahraga secara rutin seperti golf, konsumsi makanan dengan asupan kalori yang pas, serta menghindari stres, kesehatan tubuh dapat terjaga selama masa pandemi.

"Setelah terhenti cukup lama akibat pembatasan kegiatan berskala besar di masa pandemi, kami akhirnya bisa kembali mengadakan event Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering di Emerald Golf Club, Cimanggis, Depok," jelas Martha dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Menurutnya, olahraga golf bisa dilakukan oleh siapa saja, mulai dari remaja sampai usia lanjut. Terlebih, lapangan golf memiliki lahannya yang sangat besar, sehingga tetap menerapkan social distancing.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk kembali bermain golf, sebagai bagian untuk menjaga imunitas di masa pandemi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Marta menambahkan, kegiatan Friendly Golf Corporate & Doctor’s Gathering sendiri diikuti oleh 54 golfers yang berasal dari provider asuransi, corporate client dan dokter di RS Premier Bintaro.

Acara diawali dengan pukulan bola pertama atau shotgun yang dilakukan oleh CEO RS Premier Bintaro, dr Martha Siahaan MARS MHKes dan Direktur Utama Asuransi Mandiri InHealth, Budi Tampubolon.

"Saya berharap melalui permainan olahraga golf ini hubungan baik yang telah terjalin lama antara RS Premier Bintaro dengan para rekanan dapat terus terjaga, agar bersama-sama bersinergi secara mutualisme," jelasnya. [*octa]
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya