1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Para atlet bulutangkis jalani pertemuan dengan Menpora, Gregoria dan Jojo salting saat diminta ngevlog bareng

Penulis : Lumia Ranier JE

6 September 2018 08:48

Asian Games 2018

Pesta olahraga Asian Games 2018 diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018. Asian Games 2018 kini telah berakhir. Pada Minggu malam tanggal 2 September 2018 telah diselenggarakan closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Acara tersebut berlangsung meriah. Wakil presiden RI, Jusuf Kalla hadir dan membuka rangkaian closing ceremony Asian Games 2018. Deretan artis lokal dan internasional meraimakan event tersebut.

2 dari 5 halaman

Para atlet bulutangkis melakukan pertemuan dengan Imam Nahrawi

Sebagai tuan rumah Indonesia berhasil berada di urutan 4 klasemen akhir perolehan medali Asian Games 2018. Indonesia berhasil membawa pulang 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Indonesia mengungguli negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ikut ambil bagian di Asian Games 2018.

Usai bertanding di Asian Games 2018, para atlet bulutangkis melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @ ina_badminton pada Selasa 4 September 2018. Selain itu Menteri Imam Nahrawi dan beberapa atlet bulutangkis juga memposting pertemuan tersebut. Terlihat hadir Kevin, Marcus, Jonatan Christie, Tontowi Ahmad, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Gregoria Mariska, Anthony Ginting, Greysia Polii, Liliyana Natsir dan masih banyak lagi.
3 dari 5 halaman

Gregoria Mariska dan Jonatan Christie diminta untuk menjadi vlogger

Para atlet tersebut secara khusus dijamu di ruangan Menteri Imam Nahrawi. Mereka mengisi acara tersebut dengan acara bincang-bincang, berfoto hingga membuat vlog.

"Ayo nge-vlog, nge-vlog apa gitu," terdengar suara pria mengajak para atlet bergabung. Pada saat itu, Gregoria Mariska dan Jonatan Christie diminta untuk menjadi vlogger. Para atlet lain langsung menggodanya dan Jojo sambil menyoraki keduanya.

Awalnya, Gregoria tampak malu untuk memulai vlog para atlet bersama Imam Nahrawi. Gregoria mengaku takut jika merekam vlog berdua bersama Jojo akan membuat mereka digosipkan.
4 dari 5 halaman

Gregoria tampak bingung dan salah tingkah

Gregoria bahkan menolak dan mengaku ingin menangis saja. Saat Gregoria kebingungan, Jojo tampak memintanya untuk segera merekam. Melalui Instagram story Tontowi Ahmad, Gregoria tampak bingung dan salah tingkah. Gregoria yang diminta mulai merekam dari dekat Jojo justru sempat berusaha kabur.

"AC-nya panas ya ini," ucap Gregoria seakan salah tingkah.

Begitu pula dengan Jojo yang sempat tampak menghindar menjauhi Gregoria. Jojo dan Gregoria memang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Berikut videonya

5 dari 5 halaman

Video para atlet bulutangkis menjalani pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga

YouTube

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya