1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT
Rene Mihelic, Pemain "Liga Champions" Yang Akan Berlabuh Ke Persib Bandung

Penulis : Pantaucom

2 Mei 2019 15:39

Bakal Merapat Ke Persib Bandung

Netizen dikagetkan dengan isu pemain bintang yang akan masuk ke squad Persib Bandung, dia adalah Rene Mihelic yang merupakan pemain asal Slovenia dan berposisikan sebagai gelandang serang.

Pemain kelahiran 1988 ini merupakan jebolan Timnas Slovenia, bahkan pernah mengikuti kualifikasi Euro 2018 saat membela Timnas Senior Slovenia saat berusia 19 Tahun. Berikut profil rene mihelic lengkap, sang pemain yang akan merumput ke Persib Bandung.

2 dari 2 halaman

Riwayat Klub Rene Mihelic

Rene Mihelic sendiri pernah membela klub asal Slovenia, yaitu Maribor pada musim 2009 hingga 2010, lalu tercatat juga pernah bermain di ajang Liga Champions pada tahun 2014/2015 saat membela klub Debrecen, Hunggaria.

Tercatat juga, ia pernah membela Klub asa Slovenia hingga Portugal, hingga pada akhirnya memperkuat klub Delhi Dynamos. Kini juga Rene Mihelic memiliki harga 315 Ribu.

Pemain yang gemar berposisi sebagai gelandang tengah itu terlihat jago mengocek bola dan menciptakan assist. Selama karirnya, ia banyak bermain untuk Maribor yakni sebanyak 158 kali dengan 24 gol.

Prestasinya juga terbilang lumayan, dimana ia pernah sukses meraih Slovenia Champions, Slovenia Cup bersama Maribor. Tak hanya itu, Rene juga sukses membela Debreceni VSC dengan juara Liga Hungaria, terakhir dirinya berhasil membawa Chennaiyin FC juara Liga India.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : pantaucom

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam