1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Satu kamar, Kevin beberkan hal yang dilakukan Rian Ardianto usai bertanding

Penulis : Lumia Ranier JE

21 September 2018 13:07

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Rian Ardianto

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Rian Ardianto merupakan Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia. Kevin berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Sedangan Rian berpasangan dengan Fajar Alfian. Saat ini para Atlet bulutangkis tanah air tengan mengikuti kompetisi China Open 2018.

2 dari 4 halaman

Kevin/Marcus dan Anthony Ginting lolos ke perempat final.

Hingga kini beberapa Atlet bulutangkis Indonesia telah lolos ke babak selanjutnya. The Minions julukan Kevin/Marcus dan Anthony Ginting sejauh ini telah lolos hingga ke perempat final.

Namun Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammard Rian Ardianto terhenti di babak kedua China Open. Mereka kalah dari pasangan tuan rumah, He Jiting / Tan Qiang dengan skor 17-21 21-12 17-21.
3 dari 4 halaman

Kevin beberkan hal yang dilakukan Rian usai pertandingan

Usai pertandingan tersebut, Kevin Sanjaya terlihat mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Kevin dan Rian Ardianto, ternyata mereka berdua kebagian menjadi teman sekamar. Kevin pun beberkan hal yang dilakukan temannya itu usai pertandingan.

Sekedar informasi, Rian Ardianto merupakan teman sekamar Kevin di asrama Pelatnas Cipayung. Dan kali ini, keduanya kembali berbagi kamar saat mengikuti kompetisi di China Open.

Kevin Sanjaya terlihat mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Unggahan video Kevin itu diposting ulang oleh akun Instagram @kevingideon.fc_.

Dalam video tersebut, Kevin merekam sambil berujar kepada Rian, "Jom mandi jom." Pebulutangkis yang dikenal dengan aksi tengilnya itu menuliskan jika Rian tak mandi sejak siang setelah pertandingan.

"@rianardianto gak mandi2 dr td siang" Tulis Kevin

Hei, dari tadi siang nggak mandi-mandi. Selesai main gak mandi, tidur. Jom, mandi Jom," ucap Kevin dari balik kamera.

Rian sendiri memang memiliki panggilan Rian Jombang, meski dirinya tak berasal dari Jombang. Untuk melihat videonya silahkan lihat di bawah ini
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya