1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Segera Menikah, Martunis Ungkap Nasihat dan Pesan Cristiano Ronaldo Kepadanya

Penulis : Moana

7 Januari 2020 15:32

Anak angkat Cristiano Ronaldo segera menikah

Planet Merdeka - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, direncanakan segera menggelar resepsi pernikahan. Anak angkat dari bintan Juventus ini membagikan momen lamarannya melalui akun Instagramnya.

Martunis, membagikan momen istimewa saat dirinya melamar sang kekasih, Sriwahyuni pada Minggu (29/12/2019) lalu. Acara lamaran itu pun digelar di Jeunieb, Aceh.

2 dari 6 halaman

Langsungkan akad nikah di bulan Februari

Dari kabar yang beredar, Martunis akan segera menggelar prosesi akad nikah pada bulan Februari 2020 nanti. Sementara itu untuk pesta atau resepsi pernikahannya akan diselenggarakan usai Hari Raya Idul Fitri.

Baru-baru ini, Martinus dan calon istrinya pun diundang ke acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya. Martunis dan Sriwahyuni menjadi bintang tamu pada acara yang tayang pada Senin (06/01/2020) kemarin.

3 dari 6 halaman

Pesan dari Cristiano Ronaldo

Dalam sebuah kesempatan, Martunis juga mengungkapkan pesan dan nasihat dari sang ayah angkat terhadap dirinya. Menurutnya, Ronaldo memberikannya ucapan selamat atas pertunangannya dan juga rencana pernikahannya bersama Sriwahyuni.

"Dia (Cristiano Ronaldo) cuma sampaikan lewat asistennya, katanya 'Selamat.'. Katanya, 'Selamat dan tetap semangat.'. Itu katanya," ungkap Martunis.

4 dari 6 halaman

Perlu sponsor

Sementara itu, Martunis mengaku bahwa dirinya masih belum tahu pasti apakah Ronaldo akan datang di hari bahagianya nanti. Namun, menurutnya, untuk mendatangkan Ronaldo, membutuhkan dana yang besar dan ia butuh sponsor untuk bisa mendatangkan sang ayah angkat di hari bahagianya nanti.

"Kalau misalkan Ronaldo ada waktu, kita undang, tapi kita juga butuh investor untuk sponsori dia untuk datang kesini. Kalau misalnya dia tidak sibuk, [mungkin bisa] datang," tutur Martunis.

5 dari 6 halaman

Keamanan paling penting

Martunis pun menuturkan bahwa untuk mengundang Ronaldo hadir di hari pernikahannya yang paling dibutuhkan adalah keamanan dari punggawa Juventus tersebut. Jika memang nantinya sang ayah angkat hadir, Martunis mengatakan bahwa keamanannya harus disiapkan dengan matang.

"Kalau misalnya mencoba ngundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu," jelas Martunis.

6 dari 6 halaman

Korban tsunami Aceh 2004

Seperti yang diketahui, Martunis adalah satu dari sekian banyak korban bencana tsunami yang terjadi di Aceh pada tahun 2004 lalu. Martunis pun ternyata menarik simpati dari bintang Timnas Portugal seperti Luis Figo, Nuno Gomes, dan tentunya Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo akhirnya menjadikan Martunis sebagai anak angkatnya.

Setelah kejadian itu, Martunis pun mendapatkan kesempatan untuk berpergian keluar negeri. Dia mendapat undangan dari Federasi Sepak Bola Portugal dan juga penyanyi kenamaan, Madonna. Pada 2015, Martunis kembali mendapat kesempatan emas. Pemuda asal Aceh ini diundang mengikuti latihan bersama akademi klub Portugal, Sporting Lisbon.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya