1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Sepeda Awet dan Kinclong dengan Perawatan NOVAPRO

Penulis : Redaksi Harian

3 Mei 2021 14:30

Bersepeda tak lagi hanya sebatas olahraga fisik, namun juga telah menjadi tren dan gaya hidup. Semakin menjadi gaya hidup, semakin seringlah penggunaan sepeda dalam keseharian.

Dengan seringnya penggunaan sepeda, maka perawatannya pun harus ditingkatkan.

Saat ini, banyak sekali produsen yang menawarkan produk perawatan sepeda di pasaran. Tawaran-tawaran itu, sering kali membingungkan konsumen karena tidak jelas mana yang lebih baik.

Untuk itu, dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan formula perawatan sepeda yang dibuat khusus dan canggih, yakni NOVAPRO.

Dengan tampilan kemasan yang eksklusif, kualitas produk NOVAPRO dalam merawat sepeda tidak diragukan lagi.

2 dari 5 halaman

Hemat Waktu dan Tenaga dengan NOVAPRO

NOVAPRO

Dengan formula khusus, NOVAPRO memiliki cairan khusus yang membuat sepedamu jauh lebih terawat.

Salah satu produk unggulan NOVAPRO adalah Paket Perawatan Sepeda 3 in 1, yaitu NOVAPRO Grid, NOVAPRO Lube, dan NOVAPRO Dressing.

Ketiga produk tersebut menjadi kombinasi produk terbaik untuk merawat sepeda secara menyeluruh baik dari fungsi rantai, gir, hingga frame sepeda.

"Dengan menggunakan produk perawatan sepeda dari NOVAPRO, merawat sepeda jadi lebih hemat waktu dan tenaga, dengan hasil yang efektif dan efisien," ujar Chairul Ichwan, CEO NOVAPRO dalam keterangannya kepada media, Sabtu (17/4/2021).

3 dari 5 halaman

Formulasi NOVAPRO

NOVAPRO

Hemat tenaga dan waktu merawat sepeda, bisa diraih karena NOVAPRO Grid merupakan punya formulasi cairan pembersih rantai yang mampu membersihkan kotoran dan minyak sehingga bebas korosi dan tetap aman untuk karet dan brake.

Sementara itu, NOVAPRO Lube punya pelumas rantai sepeda yang efektif meningkatkan kecepatan penetrasi sehingga putaran rantai lebih loncer.

Sedangkan NOVAPRO Dressing menyempurnakan perawatan sepeda untuk mempertahankan tampilan frame eksterior tetap kinclong.

4 dari 5 halaman

Produk Unggulan NOVAPRO Lainnya

NOVAPRO

Selain tiga produk unggulan tersebut, NOVAPRO juga punya 5 produk lain yang tak kalah unggul yaitu NOVAPRO Wax, NOVAPRO Wash, NOVAPRO Wipe, NOVAPRO Grease dan NOVAPRO Dry Lube.

Adapun brand lokal ini sudah berdiri sejak 2019 lalu. Dalam perjalanannya, NOVAPRO telah dipercaya ribuan pengguna sepeda di seluruh Indonesia.

"Hingga saat ini, NOVAPRO sudah berhasil menawarkan ribuan produknya di pasaran. Inovasi dan kualitas produk premium yang kami tawarkan sangat menarik untuk banyak orang," kata Chairul.

5 dari 5 halaman

Konsep One Step Solution

NOVAPRO

NOVAPRO mengusung konsep one step solution untuk keperluan perawatan sepeda, dan berupaya menjadi produsen yang mengakomodasi semua kebutuhan perawatan sepeda dengan produk berkualitas premium.

Chairul mengatakan NOVAPRO menyasar segmen pasar pesepeda yang cukup spesifik dan menjadi salah satu bisnis yang masih bertahan di masa pandemi.

NOVAPRO juga melakukan distribusi produknya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan beberapa marketplace lain yang ada di Indonesia yang memungkinkan konsumen dengan mudah mendapat produknya dari rumah.

"Produk-produk NOVAPRO telah berhasil kami pasarkan melalui media online dan telah mendapatkan respons yang sangat baik dari para pembeli," ujar Chairul.

Untuk spesifikasi produk NOVAPRO dapat dilihat di website www.novapro.id. Selain itu spesifikasi produk NOVAPRO juga bisa dilihat di sosial media facebook Novapro, dan instagram @novapro.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : redaksiharian

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya