1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Terhenti di babak awal Japan Open 2018, Jonatan Christie jadi sorotan netizen

Penulis : Lumia Ranier JE

12 September 2018 08:24

Jonatan Christie

Siapa sih yang tak kenal dengan pebulutangkis muda yang satu ini? Ya dia adalah Jonatan Christie. Pria yang akrab disapa Jojo ini merupakan atlet dari cabang olahraga bulutangkis Indonesia. Dirinya mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 di nomor perorangan tunggal putra.

2 dari 5 halaman

Jojo tumbang di babak pertama turnamen bulutangkis

Bicara soal Jojo, belum lama ini jojo tengah mengikuti turnamen bulutangkis Japan Open 2018. Pada babak pertama di turnamen tersebut jojo dikalahkan oleh lawannya asal India bernama Prannoy HS. Jojo harus tersingkir lebih cepat. Jojo kalah dalam dua gim langsung.

Melangsir dari akun Instagram @ina_badminton pada Selasa 11 September 2018, Rekan Jojo yakni Anthony Sinisuka Ginting melaju kebabak selanjutnya sedangkan Jojo terhenti.
3 dari 5 halaman

Postingan @ina_badminton

View this post on Instagram

👏😭

A post shared by INDONESIA BADMINTON (@ina_badminton) on

Anthony Ginting menang melawan perwakilan dari Hong Kong bernama Ng Ka Long Angus dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-15. Sedangkan Jonatan Christie atau Jojo dikalahkan lawannya dari dengan skor 18-21 dan 17-21.

Kekalahan Jojo itu rupanya menjadi sorotan netizen di dunia maya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Banyak netizen menumpahkan pesannya di kolom komentar postingan terbaru di akun Instagram Jojo. Ada netizen yang menyayangkan kekalahan Jojo tersebut dan tak sedikit pula netizen yang tetap memberikan semangat kepada Jonatan Christie.

Berikut komentar netizen
5 dari 5 halaman

Komentar netizen

nardiansjach: Kurang meyakinkan kalo bakal jadi penerus tunggal putra yang sebelum - sebelumnya . kualitas permainan itu itu aja gak bervariasi sebelum dia main lawan juga sudah tau , apa lagi soal mental suka grogi detik2 game akhir padahal dia menang angka . inget fans kamu bukan wanita aja bangsa indonesia , udah lama piala sudirman ga di bawa pulang lagi . hehe thx

ahmadnrizaldimg: Di AG cuman keberuntungan aja yang lagi berpihak pada Jojo, kalau soal mental juara, optimisme, kerja keras, cara bermain Ginting menang telak kalau dibandingin ama Jojo mah

putrii___99: Jangan termakan sama pujian jo, pujian adalah racun.

yoiznaser: Ini orang kalau pertandingan super series....itu dia spesialis Pulang awal....bagi pencinta Bulutangkis yg suda lama pasti tau kalo jojo kaya gini.

anitaar_: Tetep semangatt kaa

novitaayu1007: semangat kak jojo.... Tuhan akan memberikan yg terbaik utk kak @jonatanchristieofficial,, usaha dan doa terus kak jojo... jadikan kegagalan ini sbg motivasi,pembelajaran...fighting kak

ofanurarafah: Tetap semangatt ya @jonatanchristieofficial kamu sdh berjuang keras, tenang aja masih ada china open sama korea open

nana.selenaz: Pujian kemarin, lalu hinaan skarang, ingat joooo, next ss buktikan dengan kemenangan jo, bahwa kemarin kemenangan di AG bukan hoki belaka, buktikan buktikan, jadikan cambuk !!

kimnana2112: SEMANGAT JOJO!!!!!! pasti ada saatnya kamu berhasil kami disini bersamamu dan mensupportmu selalu
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya