1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Tiba di bandara untuk mengikuti turnamen China Open 2018, gaya Jonatan Christie dan Anthony Ginting jadi sorotan

Penulis : Lumia Ranier JE

19 September 2018 09:22

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Planet Merdeka - Belakangan ini nama Jonatan Christie atau Jojo dan Anthony Sinisuka Ginting tengah menjadi perbincangan netizen. Keduanya merupakan Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia. Jojo mendapatkan medali emas di Asian Games 2018, sedangkan Ginting mendapatkan medali perunggun di Asian Games 2018.

2 dari 7 halaman

Usai menjalani turnamen Japan Open 2018

Jojo, Ginting dan para atlet bulutangkis lainnya beberapa hari yang lalu mengikuti turnamen di Japan Open 2018. Usai menjalani turnamen tersebut, para atlet langsung terbang menuju China untuk Kompetisi China Open 2018 digelar mulai 18-23 September 2018. Di balik perjalanan para atlet Indonesia, ada foto-foto yang menjadi sorotan.
3 dari 7 halaman

Potret 2 tunggal putra Indonesia tiba di bandara

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @antoagustian. Dalam potret itu tampak 2 tunggal putra Indonesia tiba di bandara. Jonatan Christie tampil memakai hoodie putih-salem-biru tua. Jojo juga memakai topi, menggendong tas ransel dan menyeret koper. Jojo tampak berjalan keluar bandara.
4 dari 7 halaman

Foto Jonatan

Pada foto lain, sosok Anthony Ginting juga terpotret kamera. Ginting memakai hoodie warna hitam dan tampak mendorong troli berisi bagasi.

5 dari 7 halaman

Penampilan Jojo dan Ginting bak idol Kpop

Foto mereka berdua langsung menarik perhatian banyak penggemar. Banyak yang menyamakan penampilan Jojo dan Ginting seperti idol Kpop yang baru tiba di bandara. Kualitas foto yang diunggah juga mirip dengan hasil jepretan para fansite.

6 dari 7 halaman

Foto para atlet Indonesia

Tak hanya foto Jojo dan Ginting, ada foto para atlet Indonesia saat berfoto dengan para penggemarnya. Terlihat Ginting, Marcus Gideon, Rian Ardianto hingga Apriani Rahayu.

7 dari 7 halaman

Foto Atlet bulutangkis dan penggemarnya

Sekedar informasi, di turnamen China Open 2018 yang mulai digelar 18 September kemarin Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melewati laga babak pertama dan memang. Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting juga memang. Kemudian disusul Pasangan ganda Putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pasangan Ganda Putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka melaju kebabak kedua, Melangsir dari postingan akun Instagram @badminton.ina.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya