1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Video Ginting lindungi Jojo dari serbuan fans viral, ternyata ini potret bukti persahabatan mereka

Penulis : Aleolea Sponge

31 Agustus 2018 11:20

Potret bukti persahabatan Jojo dan Genting

Planet Merdeka -ย Pesona Jonathan Christie rupanya membuat dirinya dieluh-eluhkan banyak netizen, ternyata hal ini membuatย ahabatnya sesama pemain bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting berusaha keras melindungi Jojo.

Aksi Anthony Ginting melindungi Jojo Jonatan Christie ini terlihat dari video di Twitter. Memang, Anthony Ginting dan Jojo Jonatan Christie ini tengah menjadi idola baru pecinta bulu tangkis bahkan masyarakat awam di Indonesia.


2 dari 9 halaman

Persahabatan Jojo dan Ginting

Apalagi melihat kiprah mereka di Asian Games 2018 yang berjuang hingga titik darah penghabisan demi Indonesia.

Yang membuat heboh beberapa hari ini, selain berhasil menyumbangkan emas, adalah aksi Jojo yang buka baju usai berhasil mengalahkan lawan-lawannya sejak babak perempat final.

3 dari 9 halaman

Aksi Jojo buka baju

Aksi Jojo yang buka baju ini pun membuat heboh Istora Senayan, Jakarta dan membuat wanita teriak histeris melihat penampilan Jojo tersebut. Tak ayal, banyak wanita yang berbondong-bondong ingin tahu lebih banyak soal Jojo.

Terbukti, dari akun Instagram Jojo pun followersnya naik drastis dari yang hanya 758 ribu kini menjadi 1,3 juta hanya dalam waktu sehari saja. Tak hanya itu, banyak juga penggemar wanita yang ingin melihat Jojo dari jarak dekat.

4 dari 9 halaman

Pesona Jojo membuat banyak netizen ingin melihat dari dekat

Terlihat dalam video, Jojo, Anthony Ginting dan rekan-rekan atlet lainnya sedangberbelanja ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Rupanya, kehadiran mereka ini pun sukses membuat mata para wanita teralihkan. Berbondong-bondong, para wanita ini mengeluarkan handphone nya untuk memotret Jojo.

Terdengar pula teriakan histeris yang memanggil nama mereka. Bahkan dari mereka ingin sekali menyentuh dan bersalaman dengan mereka, terlebih Jojo.

Pada saat itulah, Ginting seolah 'melindungi' Jojo agar bisa mudah keluar dari pusat perbelanjaan tersebut. Momen saat Ginting 'melindungi' Jojo ini pun tertangkap kamera dan kemudian diunggah di media sosial lalu menjadi viral.

Meomen ini diketahui dari unggahan seorang netizen dengan akun Twitter bernama @guanlinas pada Rabu (29/8/2018).

Dalam video tersebut, terlihat Ginting mengapit tangan Jojo agar bisa mengikutinya langsung berjalan keluar dari pusat perbelanjaan.

"Oh my god, lucu banget kalian berdua," tutur orang yang memvideokan melihat aksi Anthony Ginting yang 'melindungi' Jojo.

Baik Anthony Ginting maupun Jojo ini mengenakan kaus warna abu-abu dan celana hitam.

5 dari 9 halaman

Video Genting lindungi Jojo dari serbuan fans

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">tangan jojo di kepit dong sama ginting...ini kenapa gemes banget <a href="https://t.co/i5y5T60HSq">pic.twitter.com/i5y5T60HSq</a></p>&mdash; ina (@guanlinas) <a href="https://twitter.com/guanlinas/status/1034715846277394432?ref_src=twsrc%5Etfw">August 29, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Ternyata, aksi Anthony Ginting ini menuai perhatian dari netizen.

6 dari 9 halaman

persahabatan Genting dan Jojo

Diketahui, mereka harus kembali ke Pelatnas PBSI untuk menjalankan serangkaian persiapan acara selanjutnya. Apalagi melihat usai antara Anthony Giintng dan Jojo Jonatan christie ini memang tak terlihat beda jauh.

Anthny Ginting hanya berbeda setahun lebih tua dibandingkan Jonatan Christie. Ginting kini berusia 21 tahun, sementara Jojo masih berusia 20 tahun. Hingga ketika video ini beredar, banyak bertebaran video kedekatan Ginting dan Jojo yang memang bersahabat.

7 dari 9 halaman

Potret Ginting dan Jojo

Pemain bulutangkis ini kerap menghabiskan waktu bersama.

8 dari 9 halaman

Ginting dan Jojo berjuang demi mengharumkan nama bangsa

"KITA berlatih bersama, berjuang bersama, berusaha bersama, tumbuh bersama, memang ada kala nya salah satu dari KITA ada yg blm dapat memberikan hasil yg terbaik. Tetapi kita selalu melakukan yg terbaik untuk INDONESIA. Jadi tetap dukung KITA dmna pun, kapan pun, di saat baik/kurang baik. Jngan membanding"kan hasil, karna hasil semua sudah ada yg mengatur. Sekali lg please, dukung KITA tanpa membanding kan satu dengan yg lain demi INDONESIA #latepost #godblessyou ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™" bunyi caption melengkapi foto tersebut.

9 dari 9 halaman

Rebutan kunci kamar

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">Tolong ini mau gue karungin rasanya mereka berdua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ<br>Kenapa Jojo sama Ginting lucu banget kek gini sih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ<br><br>Ps. dapet videonya dari weibo barusan huhu <a href="https://t.co/P2NHTkUy5L">pic.twitter.com/P2NHTkUy5L</a></p>&mdash; Nimah โŠ™โ™กโŠ™ (@NimahTaoshiro) <a href="https://twitter.com/NimahTaoshiro/status/1035130338563960834?ref_src=twsrc%5Etfw">August 30, 2018</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi lucu Ginting dan Jojo sednag brebut kunci kamar.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya