1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

VIDEO: Ketika Presiden Jokowi Bertanding Tinju dengan sang Ajudan di Istana Bogor

Penulis : Ronz

5 Maret 2018 12:33

Olahraga tinju itu sangat seru, berat, capek, dan butuh ketahanan fisik.

Planet Merdeka - Selain memiliki hobi panahan, Presiden Joko Widodo memiliki hobi baru untuk mengisi waktu luang. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal youtube presiden Jokowi (JKWVLOG) pada Minggu (04/03/2018), memperlihatkan Presiden Jokowi berlatih tinju di halaman Istana Presiden Bogor, Jawa Barat.

"Biasanya untuk mengisi waktu luang saya olahraga panahan atau jogging, kali ini saya akan berlatih tinju" kata Presiden Jokowi dalam video vlognya.

Dalam latihan Tinju ini, Presiden Joko Widodo dilatih oleh Kang Abed dari Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Bogor.

Dalam video, Presiden Jokowi menceritakan bahwa olahraga tinju itu sangat seru, berat, capek, dan butuh ketahanan fisik. Di video vlog teresebut, juga terlihat Presiden Jokowi bertarung dengan sang ajudan.

"Yang jadi partner tinju saya sore ini adalah ajudan saya, masih muda, dan... ya kita lihat nanti" jelas Presiden jokowi

Seperti apa Presiden Jokowi berlatih tinju, lihat video keseruannya disini :

2 dari 2 halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya