1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SPORT

Viktor Axelsen beri pujian ke Anthony Ginting dan ungkap alasan kekalahannya di babak kedua China Open 2018

Penulis : Lumia Ranier JE

21 September 2018 10:43

Anthony Sinisuka Ginting

Planet Merdeka - Anthony Sinisuka Ginting merupakan pemain tunggal putra cabang olahragga bulutangkis Indonesia. Pada pesta olahraga Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia beberapa waktu lalu, Ginting meraih medali perunggu di nomor perorangan.

2 dari 6 halaman

Pada turnamen bulutangkis babak perempat final Japan Open 2018 14 September Ginting dikalahkan Viktor Axelsen

Bicara soal Anthony Sinisuka Ginting, Pada turnamen bulutangkis babak perempat final Japan Open 2018, Ginting dikalahkan lawannya yakni perwakilan dari Denmark bernama Viktor Axelsen (yang merupakan tunggal putra nomor satu dunia). Pertandingan ini berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang pada Jumat 14 September 2018.
3 dari 6 halaman

Ginting balas kekalahan dari viktor

Bersama atlet bulutangkis lainnya, Ginting saat ini tengah mengikuti Kompetisi China Open 2018 yang mulai 18-23 September 2018.

Pada Kamis 20 September 2018, Ginting berhasil membalas kekalahan dari pemain Denmark Viktor Axelsen. Kekalahan yang dialami oleh Anthony dari pemain nomor satu dunia, tuntas dibalas di babak kedua China Open 2018 dengan skor 21-18 dan 21-17.
4 dari 6 halaman

Pemain Ranking 1 Dunia ini memberikan pujian kepada Ginting

Pemain asal Denmark ini memberikan pujian kepada Ginting usai kalah di babak kedua China Open 2018. Pujian itu disampaikan Viktor dalam unggahan akun Instagram pribadinya, @viktoraxelsen, usai pertandingan berakhir.

Viktor, mengunggah foto saat dia dan Anthony berjalan meninggalkan lapangan. Viktor tampak melambaikan raketnya dalam foto tersebut. Dalam keterangan foto, Viktor memberikan pujian kepada Anthony yang telah bermain bagus hari itu.

"Lost out in the second round here at China Open to @sinisukanthony who deserved the win today. (Kalah telak di babak kedua China Open dari Anthony Ginting yang pantas menang hari ini)," tulis Viktor dalam keterangan fotonya.

Selain itu, Viktor juga mengungkap alasan di balik kekalahannya.
5 dari 6 halaman

Viktor juga mengungkap alasan di balik kekalahannya

Viktor mengatakan bahwa kondisinya kurang baik saat laga itu berlangsung. ia mengalami masalah pernapasan saat berlaga di China Open. Dirinya juga berharap penyakitnya itu bisa membaik sebelum pertandingan Korea Open mendatang.

"Unfortunately I have been dealing with some asthma issues while playing here in China which I hope to have resolved before Korea Open. Thanks for your support! Viktor (Sayangnya, aku mengalami masalah dengan pernapasanku saat bertanding di sini di China, dan aku harap masalah itu bisa sembuh sebelum Korea Open mendatang.
Terimakasih dukungannya)," Viktor. Tulis akun @viktoraxelsen pada Kamis, 20 September 2018.

Berikut postingan lengkapnya
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : lumia-ranier

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya