1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Program Terbaru, TikTok Luncurkan Program Talk 4 Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda

Penulis : Yuli Astutik

1 November 2021 13:49

Planet Merdeka - Aplikasi TikTok menerbitkan program konferensi virtual bertajuk TikTok Talk+ pada 28 Oktober, bertepatan Hari Sumpah Pemuda, harapannya dapat memperoleh generasi muda yang lebih berkualitas.

Program yang akan diterbitkan dengan fitur TikTok Live ini berlangsung mulai 28-29 Oktober 2021 dan akan mengangkat total 16 topik menarik.

Topik-topik tersebut meliputi kreasi konten, fashion dan beauty, musik, edukasi, kuliner, olah raga, esports, media massa, Covid-19, pariwisata, keamanan digital, brand marketing, hingga UKM.

2 dari 4 halaman

"Program TikTok Talk+ adalah bentuk komitmen kami untuk menyediakan konten informatif dan bermanfaat bagi masyarakat luas," kata Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok Indonesia dalam acara virtual peluncuran TikTok Talk+ pada Kamis (28/10/2021).

Angga pun menambahkan lewat program ini, TikTok ingin menaikkan konten lewat format live streaming sanpai pengguna dapat terus mengembangkan diri.

Sebelumnya, kampanye pendidikan lewat tagar #SamaSamaBelajar menjadi salah satu kategori dengan pertumbuhan tercepat di TikTok. Dengan adanya program Talk+ ini, TikTok ingin mengkampanyekan tagar baru #SamaSamaBerkarya untuk mendorong masyarakat terus berkembang, produktif, dan kreatif dalam kondisi apa pun.
3 dari 4 halaman

Angga pun mengungkapkan bahwa lebih dari 28 persen pengguna TikTok mencari kegiatan hiburan sehari-sehari, dengan 10 niat teratas yang ingin dijalankan pengguna lebih banyak pada 2021 adalah pengembangan diri.

Lantaran itu, dihimbau TikTok Talk+ bisa menjadi tempat bagi pengguna untuk berkembang dan belajar.

Sebanyak lebih dari 50 pembicara terkemuka, baik dari kalangan kreator maupun pemerintah, akan masuk dalam program TikTok Talk+ kali ini.
4 dari 4 halaman

Pembicara tersebut termasuk Dr Reisa Broto Asmoro, Yosi Mokalu, Titi Kamal, Ramengvrl, Nino Kayam, hingga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dewan Pers, dan Asosiasi Media Siber Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti sesi diskusi TikTok Talk+ atau mencari informasi seputar program ini bisa mengakses akun TikTok @tiktokofficialindonesia.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuli-astutik

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya