1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah (dahi, hidung dan pipi) Secara Alami

Penulis : tinah

15 November 2018 08:58

Cara Mengatasi Wajah Bruntusan Dengan Bahan Alami

Apakah anda memiliki bruntusan di wajah, terlebih di bagian hidung dan dahi ? Mulai kesal, karena tak kunjung hilang dari wajah ? Meski kecil, bintik ini ternyata cukup mengganggu. Bagaimana tidak, karena dapat membuat wajah terlihat kusam dan membuat penampilan anda menjadi tidak maksimal.

Namun kini anda jangan khawatir, karena ada tips cara mengilangkan bruntusan di wajahdengan bahan alami yang mampu mengembalikan wajah bersih dan bercahaya anda. Berikut informasinya :

Tips Mengatasi Wajah Bruntusan Dengan Bahan Alami


Inilah beberapa tips mengatasi bruntusan di wajah secara alami dengan bahan alami, sehingga lebih aman dan efektif. Berikut di antanya :


1. Kompres Wajah Dengan Handuk Dingin


Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi bruntusan di wajah akibat iritasi yaitu dapat melakukan kompres wajah dengan handuk dingin. Cara ini mampu meredakan beruntusan dengan kemerahnnya.

Caranya : Sediakan handuk kecil bersih dan es batu, lalu masukan es batu ke dalam handuk dan ikat ke 2 bagian ujung handuk supaya menyatu dan es tidak berhamburan. Setelah itu, kompreskan pada daerah wajah yang mengalami beruntusan. Di amkan beberapa menit kurang lebih 1 menit dan ulangi sampai beruntusan dan kemerahnnya mereda.


2. Menggunakan Masker Putih Telur


Mungkin para wanita di luar sana sudah mengetahui akan manfaat putih telur ini yang mampu mengencangkan dan membersihkan kulit. Namun selain itu, ternyata putih telur memiliki manfaat lainnya untuk kulit seperti mengatasi komedo dan bruntusan pada kulit, lho.

Caranya : Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Setelah itu kocok putih telur sampai berbuih. Lalu oleskan secara merata pada wajah, dan di amankan kurang lebih 30 menit sampai terasa kencang. Setelah itu bilas wajah menggunakan air bersih.


3. Menghilangkan Bruntusan Secara Alami dengan Masker QNC Jelly Gamat


Masker QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas dan meldupuratum (madu) di mana perpaduan herbal tersebut menghasilkan masker yang berkhasiat yang dapat mengatasi berbagai keluhan kulit seperti bruntusan, jerawat, flek hitam, bopeng, kulit kering dll.

Karena dari bahan tersebut terdapat kandungan kolagen yang sangat tinggi yaitu 80% yang baik untuk menutrisi kulit. Selain itu terdapat sifat senyawa anti bakteri, anti septik alamiah dan anti inflamasi, yang mana berguna untuk membasmi bakteri penyabab bruntusan dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah, bersih dan mulus. KLIK DI SINI untuk melihat testimoninya

Lalu, Apakah QNC Jelly Gamat Sudah Memiliki Legelitas ?


Allhamdulillah herbal QNC Jelly Gamat ini sudah memiliki legalitas resmi. Salah satunya yaitu dari BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan tersertifikasi Halal dari (MUI)sehingga aman di gunakan tanpa takut menimbulkan efek samping.


Aturan pakai menggunakan masker QNC Jelly Gamat :


  • Pertama bersihkan terlebih dulu wajah anda menggunakan air hangat
  • Keringkan dengan handuk, setelah itu olesi masker QNC Jelly Gamat pada wajah secara merata dan tebal
  • Diamkan sampai masker yang di gunakan kering, Setelah itu basuh dengan air biasa
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan 3 x sehari sampai beruntusan hilang

Layanan Konsultasi Gratis :

Jika ada pertanyaan seputar obat herbal, keluhan penyakit atau masih bingung tentang cara pemesanan obat QNC Jelly Gamat (QSN). Anda bisa langsung menghubungi Costumer Servis kami yang aktif selama 24 jam di sini (0822.1430.0463).


Sumber : http://www.pagarsehat.web.id

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : tinah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam