1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Cara Mengobati Gagal Jantung dengan Obat Tradisional

Penulis : Nadia Indah

11 April 2019 11:43

Pengobatan alami untuk penyakit gagal jantung

Cara mengobati gagal jantung secara alami dengan obat tradisional yang sudah terbukti. Aman tanpa efek samping. Ber-BPOM dan Halal.

Obat itu adalah Qnc jelly gamat. Lihat testimoninya di sini >> http://www.ahlinyabenjolan.com/obat-tradisional-gagal-jantung/

Penyakit gagal jantung merupakan penyakit kronis yang harus segera diobati. Meskipun kerusakan pada jantung tidak bisa disembuhkan, tapi masih bisa diperbaiki. Tidak ada yang mustahil bagi Sang Maha Kuasa kan?

Di Indonesia, berdasarkan Pusat Data dan Informasi Kementerian kesehehatan RI pada tahun 2013 terdapat 530 ribu atau sekitar 0,3 persen orang di indonesia berusia lebih dari 15 tahun yang memiliki gejala atau terdiagnosis menderita penyakit gagal jantung.

Berbagai kondisi kesehatan yang bisa menyebabkan jantung mengalami kerusakan / kegagalan dalan menyuplai darah diantaranya :
Hipertensi (tekanan darah tinggi) Penyakit jantung koroner Kerusakan pembuluh darah Kardiomyopati (kelainan otot jantung) Miokarditis (peradangan pada otot jantung) Kelainan katup jantung Kelainan jantung bawan Kelainan irama jantung Penyakit paru paru kronis Kerusakan jantung akan semakin parah jika faktor penyebabnya tidak diatasi juga.

Gejala penyakit gagal jantung yang paling umum dirasakan penderita seperti sesak napas, cepat lelah, bengkak pada tungkai kaki dan pergelangan kaki.

Pengobatan tentu harus segera dilakukan. Nah, salah satu cara mengobati gagal jantung secara alami dengan obat tradisional yaitu Qnc jelly gamat.

Semoga lekas sembuh.. Aamiin

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : nadia-indah

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam