1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Darah Leukimia

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 14:23

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia - Kanker darah atau yang sering disebut juga dengan penyakit leukemia merupakan salah satu dari banyaknya penyakit kanker yang menyeramkan dan membahayakan. Kanker darah ini bisa pula di golongkan sebagai salah satu macam penyakit kanker ganas yang mematikan. Kanker ini terjadi dalam darah atau sumsum tulang dan juga limpa yang memicu terjadinya pertumbuhan sel darah putih tidak normal yang tak terkontrol. Kemudian sel-sel darah putih yang abnormal ini menggantikan sel-sel normal didalam sumsum tulang belakang. Yang berikutnya sel darah putih ini mempengaruhi proses pembekuan sel darah normal sehingga bisa mengganggu sistem kekebalan tubuh pengidap.

Ciri-Ciri Orang Yang Terserang Kanker Darah

Dikarenakan penyakit ini terjadi dalan sel-sel pembuat darah, maka bisa juga tersebar keseluruh tubuh dengan gampang. Namun, gejala yang muncul dari penyakit kanker darah atau leukemia itu berbeda-beda, bergantung pada total sel abnormalnya & tempat berkumpulnya sel-sel tersebut. Nah, berikut ini terdapat beberapa ciri yang muncul dari penyakit kanker darah ( leukemia ), antara lain :

· Kondisi fisik amat letih dan gampang capek

· Gampang berarah / memar

· Mengeluarkan banyak keringat, terurama yang terjadi ketika malam hari

· Kerap terjangkit infeksi ringan / berat

· Mimisan yang terjadi secara berulang

· Berat tubuh menurun dengan drastis

· Demam dan berkeringat dingin dimalam hari

· Mengalami pembesaran di bagian kelenjar getah bening

· Mengalami pembesaran pada hati / limpa

· Adanya bintil-bintil kecil pada kulit ( petechiae )


Obat herbal kanker darah yang dapat mengobati penyakit kanker darah seperti yang saya alami, yaitu K-muricata dan Mazon B. Memang terdengar seperti mustahil, namun saya sendiri sudah membuktikannya, saya sudah terbebas dari penyakit kanker darah ini. Jangan menunda lebih lama lagi sebelum sel kanker semakin berkembang dan menyebar ke organ lainnya. Segera obati sedini juga karena komposisi pada kedua herbal ini memang benar benar terbukti dapat membunuh sel kanker.


K-muricata

Herbal yang satu ini berbentuk teh celup. Terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. K-muricata menjadi obat herbal kanker darah tanpa operasi yang sangat ampuh dalam membunuh sel kanker serta sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya. Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang terbukti dapat membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan obat kemoterapi lainnya.

Senyawa aktif acetogenin dapat membasmi sel kanker yang terdapat di dalam darah serta dapat merespon proses sitotoksik yang dapat membuang racun akibat dari sel kanker sehingga daya tahan tubuh penderitanya dapat dipulihkan kembali. Acetogenin juga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah penyebarannya ke organ tubuh lainnya.

Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Proteins (Rips) yang mampu melawan sel kanker, serta dapat meningkatkan system kekebalan tubuh. Selain itu senyawa ini dapat merespon system apoptosis dimana sel kanker akan mati secara alamiah. Perpaduan sempurna daun sirsak dan tanaman keladi tikus merupakan herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker darah.


Mazon B

Untuk mendapatkan hasil yang optimal maka obat herbal kanker darah k-muricata sebaiknya dikombinasikan dengan obat alami kanker darah Mazon B. Mazon B ini terbuat dari bahan alamiah yakni manggis, acaiberry, guarana, acerola, serat akasia, blackplum, dan anggur. Dimana dari bahan bahan tersebut terkandung senyawa alami yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker darah.

Acai Berry
Di dalam acai berry terdapat senyawa antosianin. Dimana senyawa ini sangat efektif dalam membunuh sel kanker serta dapat mencegah perkembangan sel kanker.

Manggis
Buah manggis yang dikenal sebagai ratu segala buah memiliki kandungan senyawa xanthone dengan antioksidan yang tinggi. Xanthone memiliki sifat sebagai antikanker, antiinflamasi dan anti proliferasi yang sangat dibutuhkan oleh penderita kanker darah.

Anggur
Buah anggur mengandung 23 nutrisi dan gizi seperti lemak, karbohidrat, protein, Vit C, Vit K, Kalsium, magnesium, fosfor, zat besi, dll. Nutrisi dan vitamin tersebut sangat dibutuhkan penderita kanker darah untuk pemulihan dan meningkatkan daya tahan tubuh yang melemah akibat sel kanker.

Guarana
Buah ini berasal dari hutan Amazon. Dimana memiliki khasiat pada senyawa aktifnya guaranine yang bersifat antioksidan, anti inflamasi, antikanker dan anti bakteri. Sangat tepat digunakan untuk penderita kanker darah.

Senyawa senyawa yang terkandung pada buah buahan tersebut sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker darah secara alamiah. Di tambah lagi dengan keampuhan dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus jadi bukan tidak mungkin penyakit kanker darah yang Anda derita selama ini dapat disembuhkan.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


Harga Obat Herbal Kanker Darah

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
K-Muricata 3 box Rp.1.175.000,- ( lebih hemat )
Mazon B 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.725.000,- ( 10 hari pengobatan )
Mazon B 3 box Rp.2.075.000,- ( lebih hemat )


Kisah Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Darah

Saya menderita penyakit kanker darah sejak tahun 2009, selama 3 tahun saya terus melakukan pengobatan dan telah menghabiskan banyak dana namun tak kunjung sembuh. Di akhir tahun 2012 Tuhan memberikan saya jalan keluar melalui situs kesehatan bliherbal.com. saya membeli obat tradisional kanker darah K-muricata dan Mazon B.

Saya mengkonsumsinya dengan dosis 3x1 sachet untuk k-muricata dan 3x1 sachet untuk Mazon B. Setelah 2 bulan rutin mengkonsumsi obat alami kanker darah stadium 4 ini, saya memeriksakan kembali ke dokter dan hasilnya sungguh menakjubkan dimana leukosit saya yang tadinya 22.752 sudah turun menjadi 12.851 (normal 5.000 sampai 10.000), mendapati hal tersebut dokter pun heran sehingga menyuruh saya untuk melanjutkan pengobatan herbalnya. Sampai tulisan ini dibuat saya sudah sembuh total sel kanker sudah tidak ada di tubuh saya dan leukosit saya pun sudah normal.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya