1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Leher Rahim Serviks

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 14:42

Obat Herbal Kanker Leher Rahim Serviks

Obat Herbal Kanker Leher Rahim Serviks - Kanker serviks merupakan satu penyakit ganas yang sebagian besar terjadi diakibatkan oleh bakteri dan virus, yang masuk ke dalam organ kewanitaan. Beragam upaya mesti ditempuh, supaya tidak menyesal di kemudian hari. Dimulain dari yang paling sederhana, dengan selalu menjaga kebersihan. Tidak cuman kebersihan lingkungan sekitar, kebersihan tubuh hingga organ intim pun mesti selalu menjadi prioritas utama bagi semua orang. Berikut beberapa tindakan pencegahan yang sederhana namun mampu jauhkan kita dari potensi terserang kanker serviks.

· Menjaga kebersihan kapan pun, dimanapun.

Tak ada yang tahu, kalau ada jutaan virus dan bakteri yang berkeliaran di toilet umum. Penting adanya bagi kita memperhatikan kebersihan toilet, mulai gunakan pembersih toilet saat setiap ingin menggunakan toilet. Jangan pernah lupa buat membersihkan daerah kewanitaan dengan keadaan tangan bersih, dan mesti selalu mencuci tangan sesudahnya.

· Pilih sabun pembersih yang tepat

Ketika membersihkan bagian kewanitaan, penting buat selalu memakai sabun pembersih dengan PH yang cocok buat daerah kewanitaan. Juga selalu gunakan tisu bersih sesudahnya, sebab kelembaban pada daerah kewanitaan dapat menaikan resiko berkembang biak virus dan bakteri.

· Melakukan cek kesehatan rutin

Melakukan cek kesehatan secara rutin seperti Pap Smear wajib dilakukan oleh semua wanita, minimal 5 tahun sekali. Hal ini guna untuk mendeteksi apakah ada resiko terserang kanker serviks, lebih dini supaya tahap pengobatan bisa ditempuh sebelum berada di stadium yang lebih membahayakan.

· Vaksinasi HPV

Pemberian vaksin HVP (Human Papilloma Virus) mulai sedini mungkin, juga dapat membantu meminimalisir terjangkit kanker serviks. Untuk bisa memperoleh 1 kali suntikan vaksinasi biaya yang diperlukan emang terbilang cukup mahal, yakni berkisar 2-3 juta rupiah, tetapi biaya tersebut rasanya sebanding dengan rasa aman yang didapatkan buat jauh dari terserang kanker serviks.

· Setia pada pasangan ( suami/istri )

Salah satu pemicu kanker serviks ialah hubungan intim bebas dengan bergonta-ganti pasangan. Pemakaian alat pelindung (kondom) sebagai proteksi merupakan salah satu tindakan yang bisa di tempuh buat mencegah terserang kanker serviks. Namun tidak terkait dengan pola hidup yang lepas kendali adalah pilihan yang lebih bijak.

Kesadaran akan bahayanya penyakit kanker serviks yang dapat menerjang siapapun, mestinya bukan membuat kaum wanita jadi takut, tetapi sebaliknya lebih berani buat melakukan beragam upaya preventif supaya tidak menyesal di kemudian hari.


OBAT HERBAL KANKER SERVIKS STADIUM 4 K-MURICATA DAN MAZON B

Setelah membaca artikel di atas tentang penyakit kanker serviks ini tentu sangat menyeramkan bukan? Oleh karena itu tindakan pengobatan yang tepat sangat perlu dilakukan untuk mencegah kanker serviks yang diderita semakin bertambah parah. Para ahli obat obatan herbal telah meracik suatu produk herbal berkualitas tinggi yang mampu melawan penyakit kanker serviks ini dan menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya tanpa harus melakukan operasi, yaitu obat kanker serviks tradisional K-Muricata dan Mazon B yang terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker serviks ini. Apa saja khasiat dari 2 obat herbal di atas? Berikut penjelasannya:

1. K-MURICATA

Siapa yang tidak mengenal keampuhan daun sirsak dalam mengatasi penyakit kanker? Daun sirsak sudah banyak dimanfaatkan sejak dulu sebagai pengobatan tradisional dalam menyembuhkan atau mencegah penyakit yang berkaitan dengan sel abnormal seperti kanker, kista, atau miom yang biasa diambil khasiatnya dengan merebus daun sirsak dan meminum air rebusannya. Namun kali ini anda tidak perlu repot lagi untuk mengolah daun sirsak karena para ahli herbal telah menciptakan suatu obat kanker rahim paling ampuh di dunia yang berbentuk teh celup dengan komposisi ekstrak Annona Muricata L yang merupakan nama latin dari daun sirsak dan Typhonium Flagelliforme atau dikenal dengan tanaman keladi tikus yang memiliki senyawa ampuh untuk menumpas sel abnormal yang berkembang di dalam tubuh manusia.

Kombinasi dari kedua tanaman di atas menjadikan K-Muricata sebagai obat herbal kanker rahim yang sempurna karena dapat secara cepat menumpas sel kanker ganas yang berkembang di dalam rahim (kanker rahim) maupun yang berada di leher rahim (kanker serviks) karena mengandung senyawa yang sangat ampuh untuk menghancurkan sel kanker yang bersarang di dalam rahim perempuan.

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


2. Mazon B

Agar proses pengobatan kanker serviks lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi sempurna antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan herbal ajaib Mazon B. Mazon B yang terbuat dari perpaduan buah Acai Berry, Acerola, Manggis, Black Plum, dan Guarana dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas proses pengobatan dari K-Muricata.

Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


TESTIMONI KESEMBUHAN KANKER SERVIKS BERKAT K-MURICATA DAN MAZON B

Kabar gembira kembali kami dapat dari salah satu Agen kami di Tanjungpinang. Ibu Mery memiliki konsumen yang sudah di vonis oleh dokter menderita penyakit kanker serviks pada tahun 2017. Sudah berbagai macam pengobatan dilakukan baik itu pengobatan medis ataupun pengobatan alternatif lainnya ndan hasilnya tetap sama, tidak ada perkembangan yang signifikan. Beliau pun sudah merasa putus asa dan berpikir apakah penyakit ini masih bisa disembuhkan.

Pada suatu hari, beliau iseng-iseng mencari di google tentang obat herbal kanker serviks dan menemukan situs herbal online www.bliherbal.com. Segera beliau mengontak Ibu Mery pada awal tahun 2017, agen yang terdapat di tanjung pinang dan langsung memesan untuk pengobatan herbal kanker serviks selama 1 bulan terdiri dari 6 botol Mazon B dan 3 box k-muricata. Dosis yang diberikan oleh Ibu Mery sebanyak 3x30ml untuk Mazon B dan 3×1 sachet untuk k-muricata dalam sehari.

Setelah mengkonsumsi kurang lebih selama 2 minggu, reaksi yang dinanti2kan terjadi yaitu rasa nyeri pada bagian perut sudah mulai berkurang, badan menjadi lebih segar dan beliau bisa beraktivitas meskipun hanya aktivitas ringan, melihat perubahan yang signifikan tersebut beliau semakin yakin bisa mendapatkan kesembuhan dengan mengkonsumsi rutin obat herbal kanker serviks Mazon B dan k-muricata.

Setelah kurang lebih selama 1 tahun mengkonsumsi obat alami kanker serviks Mazon B dan k-muricata kondisi konsumen Ibu Mery sudah semakin membaik dan memberanikan diri untuk mengecek ke rumah sakit. Dan hasilnya dokter pun menyatakan tidak perlu dilakukan kemoterapi, konsumen Ibu Mery sudah dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker serviksnya selama ini. Dokter pun sampai bingung dan bertanya, “ibu minum apa?” Konsumen Ibu Mery menjawab, “minum herbal dok”. Dan dokter pun menyarankan untuk tidak putus minum obat herbal kanker serivksnya karena memang khasiatnya bagus dan sudah terbukti.

Sungguh kabar gembira yang di tunggu-tunggu oleh konsumen Ibu Mery dan keluarganya. Betapa bersyukurnya mereka mendengar kabar tersebut dan mereka sangat berterima kasih telah dipertemukan dengan obat herbal kanker serviks Mazon B dan k-muricata.

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya