1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Paru Paru

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 13:09

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Obat Herbal Kanker Paru Paru - Sama hal nya dengan penyakit kanker pada umumnya, kanker paru-paru ini juga merupakan sebuah jenis penyakit yang terjadi diakibatkan oleh adanya pertumbuhan tidak normal (abnormal) dari sel-sel yang terdapat didalam tubuh kita. Dimana sel-sel yang tumbuh dengan abnormal itu bisa berkembang di beragam macam jaringan, tercakup di bagian jaringan yang membentuk bagian paru-paru, sehingga hal ini dinamakan dengan penyakit kanker paru-paru.

Penyakit kanker paru-paru ini digolongkan menjadi 2 jenis, yakni penyakit kanker paru-paru primer dan kanker paru-paru sekunder. Penyakit kanker paru-paru primer itu adalah kanker paru-paru yang terjadi dimana adanya pertumbuhan sel-sel yang abnormal (kanker) langsung di jaringan organ paru-paru. Sedangkan kalau penyakit kanker paru-paru sekunder itu adalah penyakit kanker paru-paru yang muncul akibat pengaruh sel kanker dari jaringan lain yang menjalar ke bagian paru-paru.

Faktor Yang Mengakibatkan Munculnya Kanker Paru-Paru

Sebenarnya penyebab muncul / tumbuhnya sel-sel abnormal (kanker) di organ paru-paru ataupun jenis kanker lainnya itu belum diketahui dengan jelas dan pasti. Namun, yang pasti dari masing-masing tipe kanker itu mempunyai beberapa faktor yang bisa menyebabkan munculnya penyakit kanker, nah begitu juga dengan penyakit kanker paru-paru ini. Nah salah satu dari banyaknya faktor yang bisa menyebabkan munculnya penyakit kanker paru-paru itu ialah akibat dari pengaruh rokok, yang dimana hal ini berlaku pada perokok aktif ataupun perokok pasif. Sebagaimana yang sudah banyak diungkapkan dalam beragam sumber, bahwa asap rokok yang di hirup kedalam organ paru-paru itu mengandung karsinogen, yang mana zat kimia ini bisa mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker. Selain diakibatkan dari pengaruh rokok, penyakit kanker paru-paru juga bisa muncul diakibatkan oleh faktor keturunan, yang dimana apabila Anda mempunyai salah satu anggota keluarga sempat mengidap penyakit kanker paru-paru, maka Anda pun beresiko besar untuk mengalami penyakit yang sama.


Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru Yang Perlu Diwaspadai

Pada umumnya gejala yang dialami oleh orang yang mengidap penyakit kanker paru-paru ini selalu berhubungan dengan sistem pernafasan. Dan beberapa gejala yang tampak itu ialah batuk yang tidak kunjung sembuh sesudah 2 atau 3 minggu, yang kemudian batuk tersebut menjadi bertambah parah, selanjutnya terjadi infeksi dibagian dada yang sifatnya persisten (berkepanjangan), dada terasa nyeri ketika bernafas maupun batuk, mengalami batuk darah, nafas terasa sesak, tubuh selalu merasa lelah, tidak nafsu makan dan berat tubuh menurun drastis.

Jika Anda mengalami salah satu / beberapa gejala seperti yang telah diuraikan diatas, itu bukan berarti bahwa Anda mengidap penyakit kanker paru-paru. Dikarenakan gejala-gejala diatas itu bersifat umum, karena bisa saja gejala yang Anda alami itu merupakan gejala yang menunjukkan bahwa adanya penyakit paru lainnya atau juga akibat dari efek samping dari rokok yang sifatnya sementara.

Maka dari itu, alangkah lebih baiknya segera lakukan pemeriksaan / konsultasikan pada dokter, guna untuk mengetahui lebih jelasnya apakah Anda mengidap penyakit kanker paru-paru atau tidak. Karena, dengan diagnosa yang tepat, pengobatan lebih lanjut akan dapat diberikan oleh dokter.

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru yang Alami dan Paling Mujarab untuk Stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium 4 Tanpa Efek Samping

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

K-Muricata adalah nama dari obat herbal pertama yang direkomendasikan untuk pengidap kanker paru-paru. Yang mana obat herbal ini mempunyai bentuk berupa teh serbuk seperti teh seduh yang dibuat dari bahan-bahan alamiah seperti daun sirsak dan tanaman keladi tikus. K-Muricata ini juga terbukti mampu bekerja secara efektif dalam menumpas beragam macam penyakit termasuk kanker paru-paru. Hal ini dikarenakan oleh adanya senyawa aktif acetogenins dan rips yang di milikinya, yang mampu menumpas sel kanker dengan efektif dan selektif, K-Muricata juga mampu memberikan efek apoptosis / efek bunuh diri pada sel kanker. Selain dari pada itu, senyawa yang di kandungnya juga berkemampuan untuk menyetopkan pertumbuhan dan dan penjalaran sel kanker. Selanjutnya obat herbal K-Muricata ini berkhasiat pula untuk menumpas limbah dan beragam zat berbahaya lainnya yang mengendap didalam tubuh. Jadi, cocok sekali bila obat herbal K-Muricata ini dipilih untuk dijadikan sebagai solusi kesembuhan penyakit kanker paru-paru yang alami.


Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Obat kanker paru paru herbal terbaik yakni Mazon B berkomposisikan Acai Berry, Guarana, Acerola, Manggis, Black Plum dan Serat Akasia yang masing-masing memiliki kandungan senyawa super yang akan saling berpadu untuk menumpas penyakit kanker paru-paru.

Jika kanker paru sudah memasuki stadium 3 dan stadium 4 maka, pengobatan menggunakan K-Muricata sebaiknya dipadukan dengan Mazon B, agar mendapatkan hasil yang lebih cepat.


Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Mazon B

Testimoni kesembuhan datang dari Bpk. Kusdianto asal Kediri, Jawa Timur, usia 43 tahun, seorang ayah dari 3 orang anak yang berprofesi sebagai pegawai pabrik. Kusdianto sudah menderita kanker paru-paru selama satu tahun.

Awalnya ia mengalami batuk berdahak dan berdarah, beruntung ia cepat-cepat memeriksakan kondisinya ke dokter dan didiagnosa menderita kanker paru-paru. Saat itu ia sangat panik sekali dan terus meminta pertolongan dari Tuhan untuk kesembuhan.

Setelah minum obat kanker paru paru herbal K Muricata dan Mazon B secara rutin selama satu bulan, batuk berdahak yang bercampur darah dan gejala-gejala lainnya mulai menghilang. Ia pun semakin bersemangat untuk mengkonsumsi kedua herbal ini dan harapan kesembuhan semakin meninggi di benaknya.

Ia sangat bersyukur bisa pulih sangat cepat dan sangat tidak menyangka karena mendengar dari cerita orang bahwa penyakit kanker paru-paru sukar untuk disembuhkan. “Saya bersyukur bisa pulih secepat ini, saya sering mendengar cerita teman-teman bahwa penyakit kanker paru-paru bisa membaik paling cepat selama 6 bulan, tetapi saya Alhamdulillah dengan obat herbal penyakit kanker paru paru K Muricata dan Mazon B bisa lebih cepat pulih,” tutur suami dari Tri Wahyuni (37) ini.

Sampai testimoni ini disampaikan, ia rutin mengkonsumsi kedua herbal ini dan percaya bisa sembuh total secepatnya.


HARGA

1 box kmuricata Rp.425.000 ( isi 30 sachet untuk 10 hari )
3 box kmuricata Rp.1.175.000
1 box Mazon B Rp.725.000 ( isi 30 sachet untuk 10 hari )
3 box Mazon B Rp.2.075.000
Dapatkan Harga DISKON FANTASTIS Paket Obat Herbal Kanker Payudara

Setiap pembelian paket 1 bulan ( 3 box Mazon B + 3 Box K-Muricata ) Hanya Rp. 3.250.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.200.000,- )

Pembelian paket 2 bulan ( 6 Box Mazon B + 6 Box K-Muricata ) Hanya, Rp. 6.300.000,- ( Total DISKON sebesar Rp.600.000,- )

HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya