1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh

Penulis : aloy diherbal

13 Juni 2019 15:16

Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh

Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh - Pada perempuan, kanker payudara jarang menyerang perempuan pada usia dibawah 30 tahun dan angka kejadiannya bertambah sesudah mati haid. Buat alasan ini benjolan pada payudara yang ada pada perempuan usai mati haid dianggap sebagai kanker payudara hingga dibuktikan adanya penyakit lain. Meskipun bisa, namun kanker payudara jarang terjadi pada kaum laki-laki. Jikapun hal ini terjadi, umumnya tak sampai tingkat stadium lanjut.

Gejala Apa Saja Yang Muncul dari Kanker Payudara?

Umumnya adanya kanker payudara tidak terasa nyeri, cuman terkadang muncul rasa tidak nyaman. Kanker payudara yang paling kerap terjadi ialah yang tumbuh secara perlahan-lahan sebagai benjolan yang tanpa disertai rasa nyeri.

Pada tingkat stadium awal, umumnya ditandai dengan adanya semacam gumpalan didalam payudara, tanpa terasa nyeri, tapi teraba keras, batas tak jelas, ada gambaran yang abnormal pada pemeriksaan mamografi.

Pada tingkat stadium lanjut, ada retraksi kulit atau puting payudara, pembesaran kelenjar getah bening pada ketiak, pembesaran payudara, bengkak, muncul rasa nyeri, berwarna kemerahan, ada gumpalan melekat di kulit atau dinding dada, kulit tampak seperti kulit jeruk, terlihat terdapat luka di kulit payudara. Kanker bisa menjalar lewat saluran lymphe ( limpa ) atau aliran darah. Penjalaran lebih kerap terjadi pada organ paru-paru, tulang ( terlebih tengkorak, tulang belakang dan juga panggul ) serta organ hati. Jikalau memungkinkan, penjalaran kanker ini mesti dipastikan dengan menjalani pemeriksaan biopsi kelenjar getah bening, pemeriksaan sinar-X pada tulang dan dada, pemeriksaan scanning hati dan juga tulang memakai radioaktip isotop.

Untuk menentukan adanya penyakit kanker payudara, perlu mengetahui tentang riwayat penyakit, pemeriksaan fisik payudara, pemeriksaan mamografi, dan pemeriksaan biopsi berupa pemeriksaan jaringan payudara yang di ambil dari jaringan yang diambil dengan upaya biopsi atau aspirasi biopsi dengan jarum suntik.

Penyebab Kemunculannya Kanker Payudara

Secara genetik, penyakit kanker payudara terjadi 3 s-d 4 kali lebih tinggi jika ibu pengidap juga ngidap penyakit kanker payudara yang terjadi sebelum masa menopause ( mati haid ). Hal ini terjadi dikarenakan kromosom pemicu kanker itu bermutasi atau berubah dengan lebih dini pada keluarga yang ngidap kanker payudara & ovarium.

Sementara dari sisi faktor hormonal, pemberian hormon estrogen dan juga hormon progesteron pada umur usai mati haid bisa pula menaikan kasus penyakit kanker payudara. Maka dari itu, pemakaian terapi sulih hormon dengan estrogen & progesterion di stopkan.

Adapun faktor-faktor lainnya yang berkaitan dengan menaiknya resiko kanker payudara diantaranya :
Usia lanjut Ras ( kulit putih ) Faktor genetik, mutasi BRCA1 / BRCA2 Riwayat medis pada sebelumnya, seperti kanker di payudara, dan kanker endometrium Riwayat keluarga, adanya kanker payudara pada ibu, adik perempuan atau anak perempuan Riwayat reproduksi, tak melahirkan anak atau hamil pertama pada usia lanjut Riwayat haid, haid yang terjadi lebih dini ( 12 tahun ke bawah ), mati haid yang lebih lanjut ( umur diatas 50tahun )

Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh Solusi Kesembuhan Terbaik Bagi Penderita Kanker Payudara

Ada banyak sekali upaya yang dapat dilakukan untuk mencapai kesembuhan dari penyakit kanker payudara yang di idap, mulai dari menggunakan pengobatan medis sampai ke pengobatan herbal. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah pengobatan menggunakan herbal, yang dimana seluruh bahan dasar nya itu hanya menggunakan bahan alami dari alam. Sehingga pengobatan herbal jauh lebih efektif dan aman digunakan buat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Obat herbal itu amat beragam jenisnya, namun obat herbal yang hingga saat ini di gunakan oleh banyak orang untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker payudara itu bernama Obat Herbal Kanker Payudara Ampuh K-Muricata dan Amazon Plus.

Yang dimana K-Muricata merupakan obat herbal dalam bentuk serbuk teh, untuk mengkonsumsinya obat herbal K-Muricata ini mesti diseduh terlebih dulu seperti teh celup pada umumnya. Kegunaan dari obat herbal K-Muricata ini yaitu ia mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker, mampu menginduksi kematian sel-sel kanker dengan terprogram ( apoptosis ), serta juga mampu mencegah terjadinya penyebaran sel kanker kepada sel-sel atau jaringan dalam tubuh lainnya. Itu semua bisa terjadi dikarenakan obat herbal K-Muricata ini berkomposisikan dari tanaman obat daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang masing-masing didalamnya itu menyimpan banyak senyawa aktif, salah satu diantaranya seperti senyawa aktif bernama Acetogenins dan senyaw Ribozome Inactivating Protein ( Rips ).

Legalitas

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta

Sedangkan obat herbal Amazon Plus nya berbentuk minuman jus yang bercita rasa manis asam menyegarkan, karena seluruh komposisi obat herbal Amazon Plus ini terdiri dari buah-buahan segar pilihan yang berkhasiat seperti buah manggis, zaitun, acai berry, delima merah, blueberry, dan tomat. Dikarenakan bentuknya yang berupa minuman jus, sehingga obat herbal kedua ini bisa dikonsumsi secara langsung. Fungsi dari obat herbal Amazon Plus ini adalah buat membantu meraih kesembuhan penyakit kanker payudara dengan cepat. Karena didalam obat herbal Amazon Plus ini tersimpan banyak pula senyawa aktif yang bernama Xanthone, Hidroksitirosol, Antosianin, Punicalagins, Likopen dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang kesemuanya itu akan bertindak untuk menaikkan sistem daya tahan tubuh sehingga secara tak langsung akan mendesak sel kanker agar tersingkirkan dari dalam tubuh dan menyulitkan penyebaran sel-sel kanker.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Kanker Payudara

Ibu Watiharni – Sulsel
Saya Watiharni usia 53 Tahun asal Dusun Barana Rombe Kec Bajo/Belopa Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Sejak tahun 2014 saya merasakan ada benjolan di payudara kiri, saya periksakan ke dokter katanya hanya kelenjar di payudara yang membengkak.

Diobati dan diterapi oleh dokter di daerah saya, namun sepertinya tidak ada perubahan. Hingga pada awal 2016 saya merasakan sakit yang teramat pada enjolan tersebut, ketiak dan sampai ke punggung belakang.

Pada bulan Mei tahun 2016 saya perikasakan lebih lanjut ke dokter ahli tumor, tindakan yang dilakukan adalah Biobsi dan ternyata hasil Potologinya postif Kanker Ganas stadium intermedite, dengan ukuran 5×3,5×2,5cm dengan total skor 7cm.
Pada bulan ke 5 (Mey) 2016 saya dirujuk ke salah satu Rumah sakit di Makassar untuk dioperasi pengangkatan Benjolan pada payudara kiri saya. Setelah tiga bulan pasca operasi dokter mengharuskan saya untuk menjalani Kemoterapi mulai 20 September 2016 selama 6x setelah 21 hari saya dikemo lagi untk paket kedua 6x lagi.

Setelah Menjalani Kemo pada siklus ke 6 dicek lagi ke Laboratorium untuk melihat hasil Kemoterapi, ternyata CEA bertambah menjadi 8,14ng/mL. Saya semakin stress karena sudah lelah rasanya menjalani Kemoterapi tetapi hasil Kankernya bukanlah hilang tetapi malah makin ganas dan makin besar hingga CEA 8,14ng/mL.

Awal tahun 2017 saya pulang ke kampung dengan tanpa Harapan dan hanya bisa pasrah serta tawakal pada Allah SWT. Saya berobat jalan di rumah sakit di Belopa. Awal bulan Mei 2017 Dalam kepasrahan saya kepada Allah SWT saya betemu dengan teman saya yang bekerja di Rumah sakit dimana saya berobat jalan.

Beliau manganjurkan saya untuk mencoba Herbal K-Muricata, saya konsumsi K-Muricata 2×1 pagi dan sore dan Mazon B 3×1 selama 1 bulan. Pada Awal Juni 2017, setelah sebulan konsumsi K-Muricata dan Mazon B saya ke Laboratorium, hasilnya cukup membuat saya terkejut CEA menjadi 6,85ng/ml.

Setelah 2 bulan saya konsumsi K-Muricata dan Mazon B, saya ke Prodia untuk tes Lab ternyata CEA turun menjadi CEA 3,3ng/mL. Dengan hasil yang sangat mengejutkan ini, harapan untuk melanjutkan hidup bangkit kembali. Saya terus konsumsi K-Muricata dan Mazon b dengan dosis K-Muricata menjadi 3 sachet sehari. Setelah bulan ketiga Konsumsi (July 2017) saya ke tes Lab di RS dan hasilnya CEA makin mengecil CEA 0,85 ng/mL.

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT CEA saya semakin menurun,saya terus konsumsi herbal tersebut, pada bulan ke-empat (Agustus 2017) saya tes lab lagi, hasilnya CEA 0,6ng/mL dan dinyatakan sudah normal dan sembuh dari kanker payudara.

Atas Kekuasaan Allah SWT melalui Produk Herbal K-Muricata dan Mazon B saya sudah bebas dari penyakit Kanker payudara. Kini semangat hidup saya 100% pulih kembali.

Ucapan terima kasih saya Kepada Allah SWT dan kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk Herbal ini. Semoga Masyarakat diluar sana bisa terinspirasi dengan Testimoni saya ini.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya