1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Kanker Usus Tanpa Operasi

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 14:31

Obat Herbal Kanker Usus Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Usus Tanpa Operasi - Nah pada kesempatan kali ni kami akan berbagi informasi tentang salah satu penyakit kanker yaitu kanker usus. Bagi Anda yang sudah menderita penyakit kanker usus besar ini baik yang masih stadium awal atau sudah memasuki tahap stadium lanjut, ataupun yang mengalaminya adalah orang disekitar Anda, orang yang Anda sayangi, jangan cemas, jangan khawatir. Kami percaya setiap penyakit di dunia, Tuhan sudah menyiapkan penawarnya, untuk kasus yang satu ini yaitu dengan Obat herbal kanker usus besar paling ampuh K-muricata dan Mazon B yang dapat memberikan harapan kesembuhan bagi para penderita penyakit kanekr usus.

Sebelum kita kupas tuntas mengenai obat herbal kanker usus yang ampuh ini, kita akan mulai membahas mengenai penyakit kanker usus terlebih dahulu.

Dari 5 penderita kanker di Indonesia 3 dari mereka mengalami penyakit kanker usus, sebuah fakta yang mencengangkan bukan. Hal ini bukan tanpa dasar atau kajian yang tepat. Kasus ini dapat terjadi akibat dari pola makan yang tidak sehat yang diterapkan oleh banyak orang di zaman yang modern ini. Produk produk makanan saat ini yang serba instan dan banyak menggunakan bahan pewanget serta pewarna pewarna yang bukan ditujukan untuk makanan dapat menjadi faktor utama pemicu munculnya sel kanker pada usus. Kurangnya mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran dapat membuat perkembangan sel tumor atau sel kanker pada usus menjadi semakin cepat.

Kanker usus pada fase awal umumnya tidak memberikan efek negatif (gejala) apapun kepada penderita. Gejala akan mulai muncul ketika tumor usus ganas sudah mulai membesar dan memasuki stadium 2, yang seringkali menyebabkan terlambatnya pengobatan. Rata-rata penderita ketika memeriksakan diri ke Rumah Sakit ukuran kanker dalam tubuhnya telah membesar.

FAKTOR PENYEBAB KANKER USUS

- Tidak menerapkan pola hidup yang sehat. Membiarkan lingkungan kotor begitu saja, tanpa adanya usaha untuk menata kembali.
- Lingkungan yang kotor karena polusi dan limbah berbahaya hasil produksi pabrik industri akan dijadikan sarang yang cocok untuk radikal bebas, virus dan bakteri jahat berkembang biak.
- Pola hidup instan. Yakni tidak memperhatikan bahan, kemasan dan cara produksi makanan yang bisa saja didalamnya terdapat zat kimia dan bahan pengawet.
- Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dalam kadar yang tinggi.
- Tidak suka mengkonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi seperti sayuran dan buah-buahan.
- Faktor genetika atau memiliki keturunan penyakit kanker dari orang tua.
- Pecandu rokok. Terlalu banyak zat kimia dalam rokok akan memudahkan sel tumor tumbuh dalam tubuh seseorang.
- Sering meminum minuman dengan kadar alkohol yang tinggi.
- Obesitas yang terus dibiarkan begitu saja. Banyaknya lemak dalam tubuh akan memberikan efek tidak baik bagi tubuh.
- Malas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik.


Obat Herbal Kanker Usus Besar Menyembuhkan Tanpa Operasi

1.K-Muricata

K-Muricata Adalah Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi yang terbuat dari perpaduan sempurna bahan alamiah yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang telah melalui tahap pembuatan dengan menggunakan mesin bioteknologi canggih tanpa sedikit pun campuran bahan bahan kimia, tanpa bahan pengawet, dan yang pasti alami dari alam. Yang membuat khasiat, kualitas, dan mutu sangat terjaga dengan baik.

Daun sirsak yang digunakan pun tidak sembarangan, proses pemilihan yang tepat dan diambil dari daerah dengan tingkat polusi yang sangat rendah sehingga tidak mengandung radikal bebas yang tidak baik untuk tubuh manusia. Memang daun sirsak sudah lama digunakan masyarakat sebagai obat untuk mengatasi penyakit kanker, tapi apabila tidak memperhatikan kualitas daun sirsak nya dan hanya diolah dengan alat seadanya malah akan memberikan efek yang tidak baik bagi tubuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan utama obat alami kanker usus K-Muricata hanya diambil dari daun pertama hingga daun ke 5 dari pucuk. Pucuk daun sirsak masih sangat alami dan tidak mengandung radikal bebas.


2. Mazon B

Bagi pasien kanker usus stadium lanjut K-Muricata dapat dipadukan dengan Mazon B, sehingga proses penyembuhan bisa berlangsung lebih cepat.

Mazon B merupakan obat herbal kanker usus yang mengandung senyawa anti kanker yang berasal dari bahan-bahan alami yang di ekstrak menggunakan mesih bioteknologi canggih, serta proses pembuatannya dalam pengawasan para ahli di bidang farmasi.


TESTIMONI KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI OBAT HERBAL KANKER USUS BESAR

H. Ramli seorang pria lanjut usia berumur 48 tahun sudah lama merasakan gejala akibat dari penyakit kanker usus yang ia derita. Seperti sakit perut, diare, sakit kepala, tidak nafsu makan, dan sesak nafas. Ia hanya bisa melakukan aktivitas kecil ditempat duduknya karena ia sudah tidak mampu lagi untuk berdiri.

Sudah setengah tahun ia dirawat dirumah sakit. Ia tidak ingin di operasi, hanya obat medis pereda rasa sakit yang ia konsumsi selama diopname. Setelah dikira rasa sakitnya berkurang, ia menjalankan perawatan dirumahnya. Hingga suatu hari temannya menjenguk dan membawa obat herbal kanker usus paling ampuh K-Muricata dan Mazon B, setelah dijelaskan mengenai khasiat ia pun mau mencoba.

Baru 2 hari ia mengonsumsi obat herbal kanekr usus ini, rasa pusing yang sering ia rasakan mulai hilang, ia pun bisa berdiri lama-lama. Hasil yang sangat memuaskan baginya. Dengan penuh semangat ia terus mengonsumsi K-Muricata ditambah dengan Mazon B.

Setelah 2 bulan melakukan pengobatan dengan obat tradisional kanker usus ini, ia kembali memeriksakan diri ke dokter, hasil dari laboratorium menunjukan perkembangan yang signifikan dan menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal.

Hingga akhirnya kurang lebih 4 bulan mengonsumsi herbal ini, setelah kembali memeriksakan diri sel kanker dalam tubuhnya telah hilang dan dokter menganjurkan supaya terus mengonsumsi rutin untuk lebih memastikan dan membunuh secara tuntas sel kanker dalam tubuhnya.

Testimoni kesembuhan ini kami buat sebagaimana adanya tanpa ada yang kami tambahkan apalagi keterangan yang tidak sebenarnya. Testimoni kesembuhan obat herbal kanker usus ampuh ini bertujuan untuk memberikan dorongan semangat bagi penderita kanker usus yang tadinya sudah putus asa terhadap penyakitnya diharapkan dapat bangkit semangat kembali untuk dilakukan proses pengobatan hingga sembuh total. Sekali lagi kesembuhan berasal dari Tuhan YME dan manusia di tuntut untuk berusaha sebisa mungkin memperoleh kesembuhan tersebut dengan jalan dan cara yang tepat.

HARGA OBAT HERBAL KANKER USUS AMPUH

1 box mazon B Rp. 725.000,- ( untuk pengobatan 10 hari ), 3 Mazon B Rp. 2.050.000 (ada diskon Rp. 125.000,-)
1 box (30 Sachet) K-Muricata RP. 425.000 (untuk pengobatan selama 10 hari), 3 box K-muricata Rp. 1.175.000,- (ada diskon Rp. 100.000,-)


Legalitas Mazon B

Izin BPOM : POM TR 173200701
Izin DEPKES RI P – IRT : No.613317504253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya