1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Obat Herbal Miom Tanpa Operasi

Penulis : aloy diherbal

14 Juni 2019 13:02

Obat Herbal Miom Tanpa Operasi

Obat Herbal Miom Tanpa Operasi - Setiap wanita sebaiknya perlu selalu waspada terhadap jenis penyakit ini yaitu penyakit miom atau yang biasa sering dikenal sebagai mioma, leiomioma uteri ataupun fibroid. Penyakit miom digambarkan sebagai tumor jinak yang sering tumbuh di rahim wanita.

Penyakit miom biasanya akan muncul dan mulai berkembang pada wanita di usia subur atau usia reproduksi. Kemunculan miom ini sendiri biasanya baru disadari secara tidak sengaja ketika tengah menjalani pemeriksaan rutin, dimana juga diketahui bahwa ukuran yang sudah besar.

Hal ini juga didasarkan karena kebanyakan penyakit miom umumnya jarang menimbulkan gejala. Namun bukan berarti gejala dari miom ini tidak bisa Anda kenali, melainkan ada cara mudah untuk dapat Anda mengenalinya yakni dengan menyimak baik-baik beberapa ciri dari gejalanya sebagai berikut.

Gejala Penyakit Miom

Umumnya gejala yang sering ditemui pada pada penderita miom ialah dengan mengalami:

- Pendarahan berat ketika menstruasi

Hal ini akan membuat penderitanya mengalami anemia dikarenakan darah yang keluar begitu banyak dalam durasi waktu yang lama atau melebihi waktu menstruasi pada normalnya.

- Merasakan nyeri yang hebat pada bagian perut dan panggul (Biasanya rasa nyeri ini akan dirasakan di waktu menjelang menstruasi)

- Perut membesar atau terasa seperti penuh

- Kerap buang air kecil (Hal ini dikarenakan keberadaan miom menekan kandung kemih)

- Timbul rasa nyeri ketika berhubungan intim

- Jadwal menstruasi yang tidak tepat

Apabila terjadinya gangguan menstruasi seperti jadwal menstruasi yang sering terlambat atau tidak teratur, untuk sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter perihal ada atau tidaknya tanda keberadaan miom

Pasalnya apabila kita sampai lengah dan tidak mengetahui ciri ataupun gejala dari penyakit miom, dikhawatirkan bahwa penyakit miom ini bisa membahayakan organ reproduksi wanita hingga penurunan kualitas hidupnya, seperti: sulit hamil ataupun keguguran pada ibu hamil.

Namun jangan khawatir karena telah hadir pengobatan herbal yang bisa menumpas miom tanpa operasi yaitu dengan Obat Herbal Miom K-Muricata.


- K-Muricata

Merupakan Obat Herbal yang hadir sebagai solusi pengobatan yang tepat dalam menumpas miom secara alami tanpa operasi. Obat herbal ini dibuat dalam bentuk teh celup dari perpaduan bahan alami antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua bahan alami tersebut menjadi perpaduan yang mujarab, sebab mempunyai khasiat yang luar biasa dalam menumpas miom.

o Daun Sirsak

Memiliki kandungan senyawa aktif bernama acetogenin, dimana juga berperan sebagai senyawa antioksidan yang bersifat anti-kanker dan anti-tumor. Sifat tersebut bekerja baik dalam menyerang tumor jinak pada miom ataupun pada kanker serta benda asing lainnya yang ada di dalam tubuh.

Senyawa acetogenin ini akan menghambat dan mencegah miom untuk tidak tumbuh dan besar, dengan cara membiarkan agar miom tidak mendapatkan asupan makanan. Dengan begitu dengan sendiri miom akan mengecil dan menghilang secara sendirinya.

Senyawa acetogenin ini terbukti sebagai senyawa anti-kanker maupun anti-tumor yang sangat baik, dimana dengan kekuatan yang dimiliki 10,000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan adriamycin pada pengobatan kemoterapi.

o Tanaman Keladi Tikus

Memiliki kandungan senyawa aktif bernama Ribozome Inactivating Proteins atau Rips. Senyawa ini selain ampuh menumpas tumor pada miom, sebagaimana fungsinya yang dapat melemahkan dan menghambat perkembangan miom didalam tubuh, juga khasiatnya yang mampu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan yang terjadi akibat peradangan. Tentunya khasiatnya begitu bermanfaat baik dalam memberikan kesehatan pada tubuh secara menyeluruh

Legalitas K-muricata

Izin BPOM : POM TR. 163 295 431
DEPKES RI P-IRT No 213317502253
Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta


HARGA OBAT MIOM K-MURICATA

1 box K-Muricata ( isi 30 sachet ) Rp.425.000,-
3 box K-Muricata Rp.1.175.000,-


Kesembuhan yang mengagumkan berkat obat herbal miom K-Muricata

Berikut ini adalah salah satu testimoni kesembuhan dari penyakit miom, yang diceritakan oleh ibu Melani ( 43 tahun ) asal Blitar, Jawa Timur.

Awal saya menderita penyakit miom, saya mengalami gejala haid yang tidak lancar dan rasa sakit yang luar biasa pada saat haid datang. Selain itu saya juga merasakan sakit ketika melakukan hubungan suami istri.

Karena gejala tersebut saya akhirnya periksa ke dokter, dan mendapati bahwa saya memiliki miom pada dinding rahim sebesar 15 cm. Dokter pun menyarankan untuk segera operasi, karena mioma akan terus menjadi besar.

Namun saya sangat takut bila harus operasi, akhirnya saya mencoba berbagai pengobatan alternatif, namun bukan kesembuhan yang saya dapat, malahan mioma membesar menjadi 32 cm.

Saya sangat takut, sekarang perut saya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan. Akhirnya saya beranikan diri untuk operasi, namun dokter sudah tidak berani untuk langsung mengoperasi karena mioma sudah terlalu besar. Dokter pun harus menyuntik dan memberi saya obat agar miom mengecil dan dapat dilakukan tindakan operasi.

Belum juga saya tebus resep dokter tersebut, saya bertemu dengan teman yang meyakinkan saya untuk minum obat penghancur miom K-Muricata. Sayapun tidak jadi menebus obat dokter, dan mulai minum K-Muricata 3 kali sehari. Singkat cerita setelah minum rutin selama 4 minggu, sudah ada perubahan yang sangat baik. Perut saya sudah mengecil kembali, badan pun menjadi fit dan sangat segar, haid jadi lancar dan sudah tidak sakit lagi.

Ketika saya periksa kembali ke dokter, alangkah kagetnya dokter mengetahui miom saya sudah mengecil menjadi 13 cm. Dokter menyangka bahwa obat miom yang diresepkannya sangat manjur. Tapi saya jelaskan kepadanya bahwa saya tidak minum obat darinya, tapi saya mengkonsumsi obat herbal miom K-Muricata. Dokter pun tetap menyarankan saya melanjutkan minum K-Muricata.

3 bulan berikutnya saya menjalani USG terakhir, karena hasil USG memperlihatkan bahwa mioma sudah tidak ada lagi. Sungguh keajaiban bagi saya maupun dokter yang menangani saya. Terima kasih K-Muricata.

Demikian ulasan yang telah disampaikan pada khasiat kandungan dari Obat Herbal K-Muricata, semoga bermanfaat untuk proses penyembuhan Anda yang tengah berjuang melawan tumor jinak miom secara alami tanpa operasi.


HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aloy-diherbal

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya