1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Terampuh! Cara mengobati ganglion tanpa operasi yang sudah terbukti!

Penulis : adelaalfiana

5 September 2018 11:05

Cara mengobati kista ganglion secara alami tanpa operasi

Khawatir dengan operasi kista ganglion membuat Anda ingin mengobati, menghilangkan, dan menyembuhkan ganglion secara alami tanpa operasi. Betul?

Tapi pasti masih ada pertanyaan apakah ganglion bisa sembuh tanpa operasi? Jawaban dari semua pertanyaan ada pada Qnc jelly gamat obat herbal untuk mengobati, menghilangkan, dan menyembuhkan ganglion secara alami tanpa operasi.

Jangan pernah takut dan ragu dalam menjalankan pengobatan penyakit ganglion yang Anda derita. Yakinlah bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Kita sebagai manusia harus terus berikhtiar untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit yang diderita termasuk kista ganglion yang Anda derita.

Biaya operasi kista ganglion tentu tidak sedikit. Operasi untuk menghilangkan kista ganglion berkisar 5 – 9 jutan pada tahun 2017. Mungkin sudah naik pada tahun ini. Selain cukup mahal, operasi bisa menimbulkan efek samping dan komplikasi yang dapat merugikan Anda. Komplikasi kista ganglion yang bisa terjadi seperti infeksi, luka, kerusakan serabut saraf atau pembuluh darah. Dalam beberapa kasus, kista ganglion bisa tumbu lagi meskipun sudah dioperasi.

Oleh karena itu Qnc jelly gamat obat herbal ganglion sangat ampuh hadir untuk membantu mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan kista ganglion secara alami tanpa operasi. 

Untuk konsultasi, informasi, dan pemesanan KLIK DISINI

Cara mengobati ganglion tanpa operasi dengan Qnc jelly gamat ini sudah terbukti oleh para konsumen kami. 

Hasil penelitian ekstrak teripang emas dari Qnc jelly gamat ;

Yun Guang Tong (Periset Institut Materia Medika Shanghai, China)

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel tumor dan kanker pada miom terhambat dan akhirnya sel tumor dan kanker yang mematikan pun mati.

Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Hasilnya, Senyawa teripang emas yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor termasuk berbagai jenis kista.

Dapatkan berbagai keuntungan dari mengkonsumsi pbat herbal Qnc jelly gamat ini.
Selain itu, kami juga akan memberikan diskon + hemat ongkir untuk Anda yang memesan lebihdari 4 botol :)

Buruan cek cara mengobati ganglion tanpa operasi dilengkapi dengan testimoninya!

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : adelaalfiana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam