1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Tindakan Pencegahan dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Warga Dusun Bedali Ledok akan Wabah Covid 19

Penulis : pmmumm74

25 Februari 2021 21:12

Sosialisasi Pencegahan Virus COVID 19

Melalui Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang kelompok 74 gelombang 14 melakukan kegiatan program kerja sosialisasi pencegahan  COVID-19 (7/2/2020)  kepada masyarakat Dusun Bedali Ledok Desa Dalisodo Kabupaten Malang.

Ketua Kelompok 74 Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa, Universitas Muhammadiyah Malang, Muchammad Arsyil Adhim mengatakan, "Sosialisasi ini berguna untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap adanya virus covid 19 dan kepeduliaan masyarakat sekitar akan menaati protokol kesehatan",ujar Ketua Kelompok 74 PMM UMM.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan masyarakat saja agar tidak menimbulkan kerumunan yang banyak. "Mungkin yang kami lakukan ini tidak seberapa, namun kami merasa dan lebih baik kami berbuat sesuatu walau sederhana seperti melaksanakan kegiatan sosialisasi ini",tambahnya.

Sementara Ketua RW, Bapak Ngari mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kelompok 74 Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang peduli kepada masyarakat Dusun Bedali Ledok Desa Dalisodo ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini membantu masyarakat sekitar agar lebih waspada akan bahaya virus covid 19 ini.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : pmmumm74

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya