1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SEHAT
Via Vallen Mengajak Generasi Muda Indonesia untuk Hidup Sehat

Penulis : Rahmad

3 Desember 2018 21:41

Via Vallen membawakan lagu dengan balutan musik khas bernuansa etnik Indonesia.

Planet Merdeka - Penyanyi dangdut asal Surabaya yang tengah 'naik daun' Via Vallen (27) hadir dan memeriahkan acara pembukaan YoyiC Dairy Indonesia yang berlangsung di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (29/11/2018). Ia tampil memukau penonton dan penggemarnya di iringi band etnik NOS Indonesia.

Memilki suara yang khas, musik , dan busana yang elegant, membuat aksi panggung Via Vallen memukau hingga dirinya mendapat sanjungan yang luar biasa dari para tamu undangan YoyiC Dairy Indonesia.

Via Vallen membawakan lagu 'Meraih Bintang' dan 'Zamrud Katulistiwa', dengan balutan musik khas bernuansa etnik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen hadir untuk menghibur para tamu undangan dan pejabat pemerintah setempat, seperti Thomas Trikasih Lembong, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal; Farah Ratnadewi Indriani, Deputy Chairperson for Investment Climate Development BKPM; dan Mr Wang Liping, Minister Counselor of the Economics & Commercial of China Embassy in Indonesia.

Kemudian, tamu undangan lain seperti Peno Suyatno, Kepala Perindustrian Bekasi; Abdul Alek Soelystio, Executive Chairman of Indonesian Chinese Enterpreneur Associantion; Kiki Barki, Chairman of Indonesian Chinese Enterpreneur Association; serta para top managemen dari Dairy Corporatin.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam