1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Magicpin, Berikan Kemudahan Berburu Tempat Kuliner dan Belanja

Penulis : Rahmad

6 September 2019 02:55

Magicpin platform ritel offline terbesar asal India.

Planet Merdeka - Saat ini banyak aplikasi yang menyediakan kemudahan dan berbagai penawaran menarik. Mulai kuliner, tempat belanja, hingga traveling.

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong, kuliner atau belanja yang unik, cabalah untuk mengunjungi aplikasi Magicpin.

Platform Eceran offline terbesar asal India ini meluncurkan kegiatan sosial dan penghargaan yang mendorong perdagangan offline.

Salah satu pendiri dan CEO Magicpin Anshoo Sharma mengatakan, pengguna di Jakarta sekarang dapat memperoleh hadiah dari transaksi belanja offline.

"Dengan perpaduan yang unik antara kehidupan sosial dan penghargaan, Magicpin mendukung untuk memperoleh keuntungan, pengalaman menarik dalam menggunakan aplikasi ini," kata Anshoo Sharma, di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

2 dari 2 halaman

Indonesia menjadi pilihan karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet juga pengguna sosialnya yang banyak.

Menurut Anshoo Sharma, Magicpin memberikan keuntungan Terkait dengan apa yang dilakukan oleh Google-ad untuk bisnis online. 

"Bedanya, kami tidak berhenti hanya dengan klik saja, bahkan kami memberikan pengunjung baru dan pengeluaran untuk offline yang bekerja sama dengan Magicpin," katanya.

Anshoo menambahkan, Indonesia adalah pasar pertama di luar India. Indonesia menjadi pilihan pertama, karena kekayaan ekosistem ritel dan outlet juga pengguna sosialnya yang banyak.

Magicpin sudah memulai dengan 50.000 outlet di Jakarta dan percaya akan potensi yang dapat dikembangkan dengan pesat di Indonesia.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam