1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. GADGET
Pingin Auto Win Saat Ranked Mobile Legend? Ini Dia Triknya

Penulis : Pantaucom

9 Mei 2019 14:23

Tenang, Naik Tier di Mobile Legend Mudah Kok

Mobile legends merupakan sebuah games mobile yang dijalankan di perangkat android dan juga iphone yang sering dimainkan dan tak jarang menjadi games yang difavoritkan oleh semua kalangan, baik remaja hingga dewasa.

Bagi kamu yang bermain mobile legends, tentunya Tier merupakan sebuah ciri kesuksesan dan skill kamu yang dapat dilihat oleh teman teman kamu, semakin tinggi tiernya maka akan semakin jago dan tentunya teman kamu pun akan menyanjung skillmu.

Akan tetapi, apakah kamu sampai sekarang masih kesulitan untuk menaikan tier rank kamu di mobile legends? tenang saja, ternyata ada beberapa trik bagi kamu yang ingin terus terusan auto win saat ranked, apa sajakah itu? mari simak trik ini selengkapnya.

2 dari 6 halaman

Jangan Egois Saat Pick hero

Tentunya saat kita bermain dalam mode rank, terkadang para player egois dengan menggunakan hero yang ia senangi dan sering digunakan, akan tetapi itu bisa menjadi masalah lho misalkan jika ternyata dia memang tidak bisa menggunakan hero tersebut.

Oleh karena itu, mungkin beberapa formasi ini bisa kamu jadikan pilihan saat bermain mobile legends dalam mode rank.

- Tank, Marksman, Mage, Fighter, Assasin. atau
- Tank, Tank, Marksman, Fighter, Mage.

3 dari 6 halaman

Solo Rank? Untung-untungan Lho

Jika kamu menggunakan cara push rank di mobile legend menggunakan mode solo rank, maka hati-hati saja. Pasalnya, jika kamu bermain mobile legend mode rank secara solo, siap-siap saja dengan resiko yang kemungkinan akan terjadi.

Yaitu mulai dari teman yang terkadang suka AFK dan teman yang tidak jago dalam bermain mobile legend sehingga menyebabkan beban terhadap timnya sendiri. Lebih baik untuk bermain mode rank bersama teman-teman kamu.

4 dari 6 halaman

Peka Terhadap Map

Tentunya banyak player yang menyepelekan mengenai hal ini, map harus selalu dilihat karena bisa menjadi penyelamat dikala ada musuh yang datang untuk menghancurkan tower tim kamu.

Atau, jika ada teman yang sedang diserang musuh, kamu sendiri dapat melihatnya melalui map. Memperhatikan map adalah hal yang mudah namun seringkali sulit dibiasakan, padahal hal ini sangat penting untuk kamu dan tim.

5 dari 6 halaman

Mengendalikan Emosi Saat Bermain

Seringkali kamu mendapatkan tim yang tak bisa diatur hingga tak jarang menyebabkan kematian yang sia-sia dan juga tak menghasilkan kontribusi apapun untuk tim.

Oleh karena itu, pentingnya untuk mengendalikan emosi agar dapat berpikir jernih untuk menentukan strategi yang akan digunakan, baik itu baiting ataupun melakukan gank serta push secara terus menerus.

6 dari 6 halaman

Kondisikan Jaringan Serta Device

Nah, hal yang satu ini merupakan hal yang cukup penting untuk dilakukan, karena jika kamu memaksa bermain rank akan tetapi jaringan kamu sedang tidak bagus, maka akan terjadi lagg dan menggangu kelancaran bermain.

Oleh karena lakukan test jaringan yang disediakan oleh mobile legend. Yang kedua yaitu device, jika devicemu memiliki RAM yang kecil, sangat disarankan untuk membeli device baru dengan RAM yang mumpuni untuk kelancaran saat bermain game mobile legend agar terhindar dari yang namanya lagg walaupun jaringan saat itu dalam kondisi normal.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : pantaucom

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam